Anissa Aziza Diganggu Sosok Hitam Besar di Rumahnya, Raditya Dika Malah Tak Peka

Foto: Anissa Aziza Diganggu Sosok Hitam Besar di Rumahnya, Raditya Dika Malah Tak Peka
WowKeren dan Kanal247

Anissa Aziza sedang ketakutan, Raditya Dika malah dengan santainya membeli makanan terlebih dahulu.

Kanal247.com - Raditya Dika belakangan ini kerap kali menceritakan mengenai kejadian seram dan hal-hal mistis yang terjadi di kediamannya. Diantaranya seperti suara tangisan hingga peristiwa misterius lainnya.

Kejadian menyeramkan tersebut rupanya juga dialami oleh istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Seperti diketahui sejak menikah, aktris cantik itu memang pindah ke kediaman suaminya tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan di channel Youtube Raditya Dika, Anissa mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan hal-hal yang tidak enak ketika ditinggal di rumah sendirian.


Baca juga ...

"Aku enggak tahu. Perasaan aku enggak enak karena sendiri di rumah. Terus aku minta temanku untuk menemani, sampai sekitar jam 21.30 WIB, karena Bang Dika belum pulang juga," kisahnya.

Kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri itu tidak berhenti sampai disitu saja. Anissa Aziza mengatakan bahwa bahkan sempat melihat hantu dalam sosok hitam besar. "Waktu temanku pulang, aku matikan lampu. Terus aku berbalik ke arah tangga, tiba-tiba (hantu) ada di sana," terang Anissa.

Anisa mengatakan bahwa saat itu ia merasa sangat ketakutan. Ia terus memanjatkan doa. Meski begitu sosok tersebut rupanya tetap berada di belakangnya. Apalagi saat itu, ia benar-benar sendirian.

"Aku diam dan enggak berani lihat ke belakang. Semuanya aku nyalakan, termasuk laptop, handphone, sampai televisi, dan duduk diam. Mau memanggil asisten rumah tangga tapi mereka sudah tidur," imbuhnya.

Di tengah rasa takutnya tersebut, Anissa mengatakan bahwa Raditya Dika justru tidak segera pulang. Meski begitu diakui setelah sang suami pulang, wanita cantik itu menjadi lebih tenang.

"Dia tahu istrinya lagi ketakutan malah sempet-sempetnya beli makanan dulu, itu sebel banget sih," ujar Anissa Aziza. "Tapi setelah Bang Dika pulang emang jadi lebih tenang. Percaya kalau ada dia itu ya nggak ada yang aneh-aneh."

Lebih lanjut, Raditya Dika mengungkap bahwa saat tiba di rumah ia menemukan istrinya itu menangis di depan televisi. "Jadi waktu itu gue pulang ke rumah, ibu ini lagi nangis di depan televisi. Terus gue diomel-omelin katanya kelamaan," ungkap Raditya Dika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel