Keren, Daesung Big Bang Dipromosikan Menjadi Asisten Pelatih di Tempat Pleatihan Militernya

Foto: Keren, Daesung Big Bang Dipromosikan Menjadi Asisten Pelatih di Tempat Pleatihan Militernya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah hal-hal yang membuat Daesung Big Bang lolos menjadi asisten pelatih di tempat pelatihan militernya.

Kanal247.com - Pada pertengahan Juni ini, YG Entertainment tampak sedang meramaikan berita di media tentang kabar-kabar baru terkait artiss-artisnya. Usai publik ramai menyambut comeback Black Pink dan berita kencan Seungri, kini giliran Daesung.


Baca juga ...

Daesung merupakan satu dari empat member Big Bang yang sedang menjalani tugas wajib militernya. Selain Daesung, ada G-Dragon, T.O.P dan juga Taeyang. Sebelumnya Seungri mengatakan bahwa Daesung menjalankan tugasnya dengan baik di tempat wajib militer.

Menurut kabar terbaru pada 15 Juni, Daesung dipromosikan sebagai asisten pelatih di tempat pelatihan militernya. Kabar ini berdasarkan informasi dari departemen personalia di Divisi 27 pada pusat pelatihan perekrutan militer. Menurut sumber dari departemen personalia itu, Daesung sendiri yang mengajukan diri untuk melamar di posisi tersebut.

“Posisi asisten pelatih tidak ditunjuk langsung oleh pihak divisi. (Pihak divisi) ini yang membuka penerimaan pelamar (untuk posisi asisten pelatih),” tutur sumber dari divisi personalia. “Daesung melamar dan sudah menjalani proses wawancara sebelum akhirnya diberikan posisi ini,” imbuh sumber dari militer.

Selain itu, pihak militer juga menjelaskan tentang syarat yang menjadi pertimbangan untuk meloloskan seseorang di posisi ini. Menurut sumber, mereka mempertimbangkan sikap dan tingkah laku dari pelamar selama dia menjalani hari demi hari dalam tugas militernya. Hal ini menjadi faktor pertimbangan yang sangat signifikan.

“Kondisi fisiknya sangat bagus dan skornya selama pelatihan juga sangat bagus,” kata sumber dari militer. “Itulah alasan kenapa dia terpilih,” imbuh sumber itu lagi. Wah, selamat untuk Daesung Big Bang atas pencapaiannya selama menjalani tugas militer ini.

Sementara itu, Daesung sudah mulai menjalani wajib militernya pada 13 Maret 2018. Usai masuk, Daesung lalu menjalani masa pelatihan selama lima bulan hingga akhirnya kini masuk di sebuah divisi pelatihan. Nantikan kembalinya Daesung yang diperkirakan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember 2019 mendatang. Nantikan juga comeback Big Bang usai keempat membernya selesai menjalani tugas wajib militernya masing-masing.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...