Usai Sehun, Chanyeol Kirim Dukungan ke Drama ‘Rich Man Poor Woman’ yang Dibintangi Suho EXO

Foto: Usai Sehun, Chanyeol Kirim Dukungan ke Drama ‘Rich Man Poor Woman’ yang Dibintangi Suho EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247

Intip cerianya Suho EXO saat berpose di depan truk kiriman dari Chanyeol dan ucapan terima kasihnya.

Kanal247.com - “Rich Man Poor Woman” merupakan serial TV yang dibintangi oleh Suho EXO. Suho dipasangkan dengan aktris Ha Yeon Soo sebagai pemeran dua karakter utamanya.

Selama proses syuting “Rich Man Poor Woman “ ini, Suho mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya. Sebelumnya aktor Byun Yo Han dan teman satu grup EXO yaitu Sehun sudah mengirimkan truk makanan dan minuman ke lokasi syuting “Rich Man Poor Woman”. Sehun bahkan tak tanggung-tanggung langsung mengirimkan enam truk makanan ke lokasi syuting.

Kini member EXO lain yaitu Chanyeol seolah tak ingin kalah menunjukkan dukungan pada sang leader grup. Chanyeol mengirimkan truk makanan dan minuman ke lokasi syuting. Usai mendapatkan dukungan ini, Suho terlihat ceria berpose di depan truk makanan dari Chanyeol.


Baca juga ...

Terlihat dari foto terbaru yang diunggah oleh akun Instagram EXO pada 15 Juni, Suho tersenyum lebar saat berpose di depan truk kiriman dari Chanyeol. Truk itu dilengkapi dengan banner yang bertuliskan, “Kamu sudah bekerja keras hingga akhir. ‘Rich Man Poor Woman’ semangat!. Nikmati (makanannya) dan tetaplah kuat hingga akhir. Dari Chanyeol.”

Suho pun mengucapkan terima kasih atas dukungan ini. Di akun Instagram itu tertulis, “Chanyeol-ku, terima kasih sudah membuatku tersentuh seperti ini di akhir proses syuting. Aku mencintaimu”. Suho lalu berjanji dengan berkata, “Aku juga akan mengirimkan truk kopi untukmu juga”.

Pasalnya Chanyeol sendiri kini tergabung dalam serial TV baru berjudul “Memories of the Alhambra” yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin. Chanyeol berperan sebagai karakter introvert yang juga dikisahkan sebagai adik Park Shin Hye dalam serial TV tersebut.

Sementara itu, “Rich Man Poor Woman” merupakan adaptasi dari serial TV populer produksi Jepang. Di sini Suho berperan sebagai karakter Lee Yoo Chan, seorang CEO muda sekaligus founder dari perusahaan IT bernama Next In yang dia pimpin. Suho berakting sebagai karakter yang cerdas dan penuh percaya diri. “Rich Man Poor Woman” tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel