Puncaki Real Time, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Jadi MV Girl Grup Tercepat Ditonton 10 Juta Kali

Foto: Puncaki Real Time, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ Black Pink Jadi MV Girl Grup Tercepat Ditonton 10 Juta Kali Twitter



Black Pink berhasil mengalahkan rekornya sendiri yang sebelumnya diraih oleh lagu "As If It Your Last".

Kanal247.com - Black Pink akhirnya melakukan comeback dengan merilis “Square Up” sebagai mini album perdana mereka sejak debut. Black Pink juga merilis MV track utama mereka yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni.

MV itu langsung memukau publik dengan gaya keempat member Black Pink yang tampil glamor sekaligus keren. Sama seperti konsep girl grup asuhan YG Entertaiment, Black Pink memukau publik dengan gaya mereka yang elegan.

Di MV ini, Black Pink juga menuai pujian dengan musik, lirik lagu dan juga koreografi yang mereka bawakan. Member Black Pink seolah mengambil resiko dan keputusan yang berani. Terlihat Jisoo berjalan sebagai seorang bintang di depan para reporter. Usai terjatuh, Jisoo menunjukkan bahwa dia berdiri lagi dengan penuh percaya diri meski sedang menjadi sorotan dan kritikan.

Black Pink capai prestasi dengan comeback

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Tak heran jika “Ddu-Du Ddu-Du” ini berhasil merajai chart real time. MV “Ddu-Du Ddu-Du” ini dirilis tepat pada pukul enam sore waktu setempat. Tak lama setelah dirilis yaitu pada 8.30 malam waktu setempat, “Ddu-Du Ddu-Du” sudah berhasil berada di nomor satu di enam pertingkat real time yang populer. Keenam itu adalah Melon, Genie, Bugs, Naver, Soribada, dan Mnet.

Black Pink capai prestasi dengan comeback

Sumber: Soompi

Di mini album “Square Up” ini terdapat empat lagu diantaranya “Ddu-Du Ddu-Du”, “Forever Young”, “Really”, “See You Later”. Menurut data yang ada, “Forever Young” Black Pink berhasil duduk di nomor dua di lima real time chart yang besar. Belum 24 jam sejak dirilis, Black Pink juga sudah mencetak prestasi baru selain menguasai real chart.

“Ddu-Du Ddu-Du” Black Pink berhasil menjadi MV girl grup K-Pop yang tercepat ditonton sebanyak 10 juta kali di Youtube. Angka ini berhasil diperoleh oleh Black Pink pada pukul 12.15 tengah malam waktu setempat yang sudah masuk tanggal 16 Juni. Berarti angka 10 juta kali ditonton dapat diraih hanya dalam waktu sekitar enam jam saja.

Black Pink mengalahkan rekor mereka sendiri. Sebelumnya rekor MV tercepat ditonton 10 juta kali dipegang oleh “As If It Your Last” Black Pink. Saat itu Black Pink berhasil meraihnya dalam waktu 17 jam. Sementara untuk MV grup K-Pop baik laki-laki maupun wanita yang tercepat ditonton 10 juta kali masih dipegang oleh Bangtan Boys dengan “Fake Love” yaitu 4 jam 56 menit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel