Segera Promosi Comeback, Rose Hingga Jennie Black Pink Ungkap Variety Show yang Ingin Didatangi

Foto: Segera Promosi Comeback, Rose Hingga Jennie Black Pink Ungkap Variety Show yang Ingin Didatangi Youtube
WowKeren dan Kanal247

Setiap member Black Pink ternyata memiliki minat konsep variety shownya masing-masing.

Kanal247.com - Black Pink akhirnya comeback dengan mini album perdana mereka yang bertajuk “Square Up”. Ini menjadi comeback yang sudah sangat ditunggu-tunggu sejak lagu “As If It Your Last” yang dirilis sekitar satu tahun lalu.

Black Pink juga telah menggelar jumpa pers pada 15 Juni. Di hari yang sama, Black Pink merilis track utama mereka yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” dan sudah berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali dalam kurung waktu sekitar 6 jam sejak dirilis.

Black Pink pun siap melakukan promosi mini album baru mereka di paruh kedua 2018 ini. Jennie mengakui kalau mereka sangat khawatir dengan rencana comeback ini. “Kami banyak khawatir untuk menunjukkan sisi yang lebih nyaman dan personal dari diri kami. Sekarang kami memiliki beberapa rencana untuk acara radio dan kita akan terbuka selangkah lebih dekat pada publik,” tutur Jennie.


Baca juga ...

Dalam jumpa pers untuk comeback mereka, satu per satu dari keempat member Black Pink mengungkapkan jenis variety show yang ingin mereka datangi untuk promosi mini album. “Secara pribadi, aku sangat menikmati ‘Comedy Big League’ dan aku ingin tampil di sana. Aku ingin membuat orang tertawa dan ini sesuatu yang ingin aku lakukan,” kata Jisoo.

Berbeda dengan Jisoo, Rose ingin datang ke variety show yang memiliki konsep makan. Pasalnya Rose sangat menyukai makan-makan. “Aku senang makan. Aku rasa aku bisa melakukannya dengan baik jika aku tampil di acara seperti itu,” tutur Rose.

Begitu juga dengan Jennie dan Lisa yang memiliki konsep variety show favorit mereka masing-masing. Jennie berkata, “Aku sangat senang anak-anak jadi aku ingin mencoba untuk merawat anak-anak. Jadi jika ada acara di luar sana yang ingin mengundang aku, aku akan langsung lari (segera ke sana),” kata Jennie.

Lisa berkata, “Aku ingin tampil di sebuah progam TV dimana aku bisa menunjukkan kemampuan menari. Jika aku mendapatkan kesempatan itu, aku akan senang untuk mencobanya”. Nah, nantikan variety show mana yang mengundang dan dipilih oleh Black Pink untuk promosi comeback mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel