Tak Ingin Terlalu Serius Pacaran, Ini Alasan Menohok Prilly Latuconsina

Foto: Tak Ingin Terlalu Serius Pacaran, Ini Alasan Menohok Prilly Latuconsina Instagram



Di Momen lebaran tahun ini, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier belum bisa bertemu karena keduanya lebih memilih bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing.

Kanal247.com - Sebagian orang yang tengah menjalani hubungan asmara dengan pasangannya masing-masing kemungkinan sudah memiliki rencana untuk ke jenjang yang lebih serius. Namun, hal ini berbeda dengan Prilly Latuconsina. Meskipun diketahui telah memiliki kekasih, yakni Maxime Bouttier, Prilly belum memiliki rencana khusus untuk ke jenjang berikutnya meskipun dua sejoli itu cukup sering menampilkan kemesraan di depan publik.

Prilly ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya masih belum memiliki rencana tersebut. Terlebih lagi, bintang film "Danur" itu menilai, ia dan sang kekasih masih terlalu muda hingga tak perlu terburu-buru. "Masih muda nggak mau nikah buru-buru juga jadi nyantai aja," ujar Prilly dilansir dari hot.detik.com, Jumat, 15 Juni.

Lebih lanjut, Prilly juga menanggapi terkait hubungannya dengan Maxime. Selebritis yang sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Aliando itu pun mengisyaratkan untuk tak terlalu serius menjalani suatu hubungan lantaran takut patah hati jika putus nantinya. "Pacaran jangan terlalu serius-serius ya kalau putus sakit nantinya," tambahnya.

Baca juga ...

Terlepas dari itu, Prilly ternyata tak bersama Maxime meskipun di momen Hari Raya Idul Fitri. Bahkan, Prilly menilai, belum tentu bisa bertemu dengan Maxime di lebaran tahun ini. Sebab, keduanya lebih dulu mementingkan silaturahmi dengan kaluarga masing-masing. "Dia bilang padat banget keliling ya aku nggak maksa, kalau dia bisa ya ketemu kalau nggak ya nanti akan ada waktunya," tandas selebritis kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Diketahui, kisah asmara Prilly memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih lagi saat Prilly digosipkan dekat dengan Aliando, lawan mainnya di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala". Sayangnya, kabar tersebut tampaknya hanyalah gosip belaka.

Bukan hanya dengan Aliando, Prilly juga digosipkan dekat dengan Teuku Rassya, putra Tamara Bleszynski. Keduanya memang beberaa kali kepergok jalan bareng. Bahkan, Prilly juga tampak dekat dengan ibu Rassya. Namun, lagi-lagi hal itu tampaknya hanya gosip.

Terakhir, sebelum menjalin hubungan asmara, Prilly diisukan dekat dengan Maxime. Saat ulang tahunnya, Maxime bahkan memberi kado spesial berupa kalung. Keduanya beberapa kali jalan berdua hingga akhirnya dinyatakan resmi sebagai sepasang kekasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel