Akur Saat Lebaran, Pakaian Annisa Bahar & Juwita Bikin Netter Heboh

Foto: Akur Saat Lebaran, Pakaian Annisa Bahar & Juwita Bikin Netter Heboh
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya bersilaturahmi dengan Annisa Bahar, Juwita juga menemui sang nenek yang tengah terbaring sakit.

Kanal247.com - Perseteruan antara Annisa Bahar dan sang putri, Juwita Bahar tampaknya sudah benar-benar berakhir di momen lebaran tahun ini. Sejak insiden kecelakaan yang sempat menimpa Annisa bersama anak-anaknya yang lain, hubungannya dengan Juwita memang telah membaik. Saat itu, Juwita tampak menunjukkan kepeduliannya pada sang ibu.


Baca juga ...

Sebagai seorang ibu, tentu saja Annisa tampak bahagia akan hal tersebut. Pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah itu pun berharap Juwita bisa datang ke rumahnya saat lebaran. Bahkan, Annisa sudah menyiapkan baju kembaran untuk sang putri.

Benar saja, keinginan Annisa itu terkabul. Juwita memang datang ke rumahnya hingga meminta maaf pada Annisa tepat saat lebaran tiba. Annisa, Jelita dan Juwita pun mengenakan baju yang seragam, yakni kaftan bernuansa hitam dan hijau. Tak hanya itu, ketiganya pun tampak mengenakan aksesoris kepala berwarna senada dengan pakaian mereka.

Annisa Bahar dan Juwita Saling Berpelukan

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Juwita Bahar Jenguk Neneknya yang Sakit

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Di momen lebaran itu, Juwita tak hanya bertemu dengan ibu yang sudah melahirkannya. Ia juga bertemu dengan sang nenek yang tengah terbaring sakit. Juwita tampak terus mengajak sang nenek berinteraksi meskipun ibu Annisa itu hanya menatap cucunya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar pedas. Bukan hanya menginggung pernyataan Annisa Bahar yang sempat menyebut akan mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga (KK). Tak sedikit netter pun gagal fokus dengan pakaian yang dikenakan Annisa dan Juwita.

"Mau masukin ke kartu keluarga lagi mbak?" sindir @d******n_deder. "Judulnya . Anak yang kucoret dari kk kini kembali lagi," cibir @******_eve90. "Salfok sama bajunya kok bisa kembaran apa pas sblom baikan calling2 ntr pas lebaran kita baikan trus pakai baju yg sama ya???" kata @ida_*****a. "Keren.. baru niat aja baju udh lgsg jadi gt.. pas lagi.. pertanyaan sebelumnya janjian ga c..." imbuh @*****rdany.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel