Datang di ‘Knowing Bros’, Minho dan Key SHINee Ungkap Sikap Heechul Berbeda Dibandingkan Dulu

Foto: Datang di ‘Knowing Bros’, Minho dan Key SHINee Ungkap Sikap Heechul Berbeda Dibandingkan Dulu Soompi
WowKeren dan Kanal247

Minho juga mengungkapkan bahwa dia menyapa Kim Heechul dengan cara yang berbeda dibandingkan member Super Junior lainnya.

Kanal247.com - Minho dan Key SHINee menjadi bintang tamu dalam episode baru variety showKnowing Brothers” yang tayang Sabtu, 16 Juni. Episode bersama Minho dan Key SHINee ini semakin seru karena mereka bertemu Kim Heechul Super Junior.

Seperti diketahui, Kim Heechul merupakan artis SM Entertainment yang juga merupakan member tetap “Knowing Brothers”. Di episode ini, Minho dan Key mengungkapkan bahwa Kim Heechul memiliki kepribadian yang sangat berbeda antara dulu dan sekarang.

“Sikap Kim Heechul sangat berbeda dibandingkan dahulu,” kata Key. Mendengar hal ini, Minho setuju dengankata-kata Key. “Itu benar sekali,” kata Key lagi yang mencoba meyakinkan. “Dulu dia sulit untuk didekati. Dia tidak memarahi kita dan dia juga tidak pernah mengatakan hal-hal yang berlebihan pada kami,” kata Key. "Dia cuma sulit kami dekati,” imbuh Key.


Baca juga ...

“Akhir-akhir ini Heechul mudah diajak bercanda. Dia tahu bagaimana cara membawakan sebuah lelucon dan juga membuat kita terlihat bagus,” puji Minho. "Pada satu waktu, aku benar-benar terkejut melihat seberapa banyak dia berubah,” imbuh Minho SHINee.

Ternyata Minho juga memperlakukan Heechul berbeda dibandingkan dengan member Super Junior lainnya. “Aku selalu membungkuk 90 derajat setiap kali melihat Heechul,” kata Minho. Salah satu member “Knowing Brothers” lalu bertanya apa penyebab Heechul berubah seperti sekarang.

“Tepatnya 10 tahun lalu ketika aku masih rookie, aku menyapa Heechul dengan membungkuk 90 derajat dan dia berkata, ‘Jangan menyapa aku seperti itu’, Aku kira aku sudah bersikap sopan dan berpikir apakah aku sudah melakukan sesutu yang salah,” kata Minho. “Tapi Heechul berkata, ‘Jika kamu ingin menyapaku dengan cara seperti itu dalam 10 tahun dari sekarang, maka kamu boleh melakukannya (menyapa 90 derajat dari sekarang). Kalau tidak, cukup sapa aku tidak terlalu formal saja,” tutur Minho yang meniru kata-kata Heechul.

“Jadi aku menata pikiranku bahwa tidak peduli apapun, meski 10 tahun kemudian, aku akan terus membungkuk 90 derajat ke Heechul setiap kali aku menyapa dia,” tutur Minho. Usai mendengar cerita Minho SHINee, dua member “Knowing Brothers” yaitu Lee Sang Min dan Seo Jang Hoon langsung protes. Pasalnya mereka tidak pernah disapa dengan formal oleh Heechul meski mereka memiliki jarak usia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel