Bareng Donghae, Eunhyuk dan Siwon Super Junior Ceria Kunjungi Ryeowook yang Wajib Militer

Foto: Bareng Donghae, Eunhyuk dan Siwon Super Junior Ceria Kunjungi Ryeowook yang Wajib Militer Instagram



Intip cerianya tiga member Super Junior yang mengunjungi Ryeowook yang masih menjalani wajib militer.

Kanal247.com - Super Junior dikenal sebagai grup idol yang memiliki pertemanan erat antar membernya. Tak heran jika mereka sering menghibur penonton dengan aksi saling bercanda dan lelucon kocak antar membernya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, member Super Junior kembali menunjukkan keakraban dan persahabatan diantara para membernya lewat akun Instagram pribadi masing-masing. Tiga member Super Junior yaitu Choi Siwon, Eunhyuk dan juga Lee Donghae mengunjungi Ryeowook yang masih menjalani wajib militer.

Tiga member Super Junior itu terlihat ceria saat mengunjungi Ryeowook. Ryeowook sendiri terlihat keren dengan memakai seragam militernya tersebut. Eunhyuk dan Siwon pun memamerkan foto-foto kunjungan mereka ke Ryeowook lewat akun Instagram masing-masing pada Minggu, 17 Juni.

37사단 김려욱 병장과. We visited the man you were waiting for.

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

“Bersama dengan Sersan Ryeowook di Divisi 37. Kami mengunjungi pria yang sedang kalian tunggu,” tutur Choi Siwon. Eunhyuk sendiri mengunggah foto yang sedikit berbeda dibandingkan milik Choi Siwon. Di akun Instagramnya, Eunhyuk memperlihatkan momen mereka yang ceria duduk dan berpose bersama. “Kami mengunjungi kamu, Ryeong-gu,” tulis Eunhyuk.

Choi Siwon terlihat tampil rapi memakai celana jeans dan kemeja putih polos dengan lengan yang dilipat hingga ke siku. Donghae dan Eunhyuk sendiri terlihat lebih santai dibandingkan Choi Siwon karena mereka memilih tampil memakai kaus dan topi masing-masing.

Beberapa netter bertanya-tanya dimana kah member Super Junior lainnya yang tidak terlihat ikut mengunjungi Ryeowook. Namun di sisi lain para penggemar sudah senang melihat kebersamaan member Super Junior yang terlihat ceria dan semangat mengunjungi member lainnya yang sedang menjalani wajib militer. Beberapa netter bahkan terharu melihat kebersamaan para member Super Junior ini.

Terima kasih sudah berbagi. Tentu saja kami merindukan Ryeowook” tulis netter. “Super Junior adalah juaranya, Mereka adalah legenda, ” komentar netter lain. “Terima kasih. Aku juga merindukan Ryeowook,” tulis netter. “Aku tidak sabar oppa oppa kami akan bersatu kembali,” tulis netter. Nantikan comeback Super Junior bersama Ryeowook ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel