Iqbaal Ramadhan Ogah Disamakan dengan Nicholas Saputra, Kenapa?

Foto: Iqbaal Ramadhan Ogah Disamakan dengan Nicholas Saputra, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Setelah sukses memerankan sebagai Dilan, Iqbaal Ramadhan kembali menunjukkan bakat aktingnya di 'Bumi Manusia'.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan adalah salah satu selebritis muda yang tengah naik daun. Seperti diketahui, popularitas Iqbaal mulai menanjak usai mantan personel Coboy Junior itu berperan sebagai Dilan di film "Dilan 1990". Film yang diperankannya dengan Vanesha Prescilla itu pun mendulang kesuksesan. Tak heran, sejak saat itu, Iqbaal memiliki banyak penggemar.


Baca juga ...

Kesusesan Iqbaal pun kerap disandingkan dengan beberapa aktor senior, seperti Nicholas Saputra saat awal karier terbilang sukses di film "AADC?". Terkait hal tersebut, Iqbaal mengaku tak pernah mengetahui jika ada yang membanding-bandingkannya dengan pemeran Rangga di film "AADC?" itu.

Menariknya lagi, Iqbaal juga enggan untuk dibandingkan dengan Nicholas. "Gue nggak pernah kayak gitu dan gue nggak pernah mau. Mungkin pernah contactan (dengan Nicholas)," ujar Iqbaal dilansir dari hot.detik.com belum lama ini.

Sebagai seorang selebritis yang terbilang baru terjun ke dunia akting, Iqbaal mengaku masih terus mengasah kemampuannya di bidang tersebut. Namun, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri. "Gue tidak pernah melabeli diri gue sebagai 'oh iya gue ini ikonnya YouTube sekarang, pokoknya gue percintaan remaja ikonnya gue, makanya gue selalu berusaha cari-cari karakter yang menantang," tambahnya.

Sukses di film "Dilan 1990", Iqbaal kembali menunjukkan bakat aktingnya di "Bumi Manusia" sebagai Minke. Lagi-lagi, Iqbaal menegaskan dirinya enggan disamakan dengan Nicholas Saputra. "Ngasih karya-karya baru lagi sama band gue segala macam. Kalau gue melakukan yang terbaik dari diri gue, sisanya nanti kalau netizen atau apa penikmat musik atau film di Indonesia mau mengkategorikan gue sebagai siapanya sekarang. Tapi intinya gue nggak pernah mengiyakan 'oh iya gue Nicholas Saputra ya 2018'," tegasnya.

Diketahui, film "Bumi Manusia" diadaptasi dari novel sastra karya Pramoedya Ananta Toer yang diterbitkan pada 1980. Bukan dukungan, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu justru menuai pro dan kontra. Meskipun disebut syuting akan dimulai pada Juli 2018 mendatang, namun sampai saat ini masih belum diketahui secara resmi waktu penanyangan film tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...