Beredar Foto Liburan Bersama, Kartika Putri dan Habib Usman Sudah Nikah?

Foto: Beredar Foto Liburan Bersama, Kartika Putri dan Habib Usman Sudah Nikah? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Dugaan Kartika Putri dan Habib Usman semakin kuat setelah beredarnya foto kebersamaan mereka di momen lebaran.

Kanal247.com - Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya santer terdengar. Apalagi baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya di momen lebaran.

Potret kebersamaan Kartika Putri dengan Habib Usman itu diunggah oleh akun gosip @neng_jepret. Dalam foto tersebut keduanya tampak berada di tempat wisata. Kartika Putri menggunakan hijab warna krem, sedangkan Habib Usman memakai kopyah putih.

Beredarnya foto tersebut menuai beragam reaksi dari publik. Banyak yang mempertanyakan hubungan keduanya dan penasaran apakah mereka sudah menikah atau belum. Sedangkan yang lain kembali membahas keputusan Kartika Putri mengenakan hijab. Netter menduga aktris cantik itu tiba-tiba menutup auratnya karena kedekatannya dengan Habib Usman.


Baca juga ...

"Niiihh deketan deh klo naik wahana nyaa... Kan belum jd suami istri.. Upsss, brrti klo udh deketan udh halal dong yeessss??!!! Cieee ciieeee.... @neng_jepret," kata @ren****azur. "Sengaja kalo publikasi d area terbuka banget... Kalo d mall kan gitu2 aja plg banter makan.... Kalo gini kan ada acara pegang an tangan biar romantis... Hihihi...btw...selamat yaa... Langgeng ...," goda @inda****ingrumsh. "W mah dari awal dah punya feeling kalo dia berhijab pasti d suruh sm seseorang yaitu laki lakiberhijab tuh krna allah bukan krna laki laki...hadeeeeeehhhhh," ujar @imu***ee23115. "Y elah dlu ngakunya ga prnah dkt am siapapun dan prnah d tanya juga tentang masalh dkt sm ustad tapi ga ngaku. Auuuu aaaaah gelap udah zmn sih orang munafik biar smua berpikir kalo dia itu blm punya pasangan.. Udah ada gosip juga kan katanya dia nikah sirih tapi Udaaaah aaaaaah terserah dia aj.manusia sllu bikin caption kyk cerpen," imbuh @ imu***ee2315.

Sementara itu, sebelumnya memang sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa Kartika Putri dan Habib Usman sudah menikah secara siri. Bahkan rumornya, Habib Usman sampai bercerai dengan istrinya karena wanita yang akrab disapa Karput itu.

Meski begitu, dalam keterangannya sebelumnya, Karput menegaskan bahwa dirinya belum menikah dengan Habib Usman. Ia juga mengatakan bahwa pria tersebut bukan suami orang. "Dia (Habib Usman) itu orang yang baik dan jadi guru saya juga. Saya amini saja selama itu mendatangkan hal positif buat kami berdua. Yang jelas, dia bukan suami orang," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel