Terlalu Semangat Menari ‘Fake Love’ BTS di ‘Running Man’, Kocaknya Yoo Jae Seok Terjatuh

Foto: Terlalu Semangat Menari ‘Fake Love’ BTS di ‘Running Man’, Kocaknya Yoo Jae Seok Terjatuh Soompi
WowKeren dan Kanal247

Begini komentar Lee Kwang Soo usai melihat Yoo Jae Seok terjatuh karena terlalu semangat menari.

Kanal247.com - “Running Man” menayangkan episode barunya pada Minggu (17/6) sore waktu setempat di SBS. Seperti biasa “Running Man” berhasil membuat penonto terhibur dengan tingkah kocak para membernya.

Namun diantara itu, ada hal-hal yang tidak direncanakan dan menimpa Yoo Jae Seok dengan kocaknya. Ketika itu Yoo Jae Seok sedang berada di dalam mangkuk berukuran besar bersama Kyungri 9MUSES dan bintang tamu lainnya. Mereka akan menarikan lagu yang dimainkan oleh tim produksi.

Yoo Jae Seok pun langsung semangat ketika tim produksi memainkan lagu “Fake Love” dari grup idol Bangtan Boys yang kini sedang populer-populernya. Ditengah tingkahnya yang penuh semangat berlarian ke beberapa arah, tak disengaja Yoo Jae Seok kehilangan keseimbangan saat melompat sehingga dia terjatuh hingga ke luar area yang mirip mangkuk berukuran besar tersebut.


Baca juga ...

Kejadian kocak yang menimpa Yoo Jae Seok ini pun membuat semua member “Running Man” langsung terburu-buru menghampiri Yoo Jae Seok yang masih terbaring di dekat mereka. Member “Running Man” dan bintang tamu terkejut namun juga tidak bisa menahan tawa mereka. Yoo Jae Seok sendiri ikut tertawa sambil masih memegang dahinya yang sakit karena terjatuh.

Lee Kwang Soo dan Haha bahkan memberikan komentar kocak pada Yoo Jae Seok. Setelahnya, Yoo Jae Seok sendiri harus memakai plester penutup luka hingga akhir episode. Namun tidak ada luka parah yang diakibatkan dari peristiwa tersebut. Di akhir, Lee Kwang Soo bahkan berkomentar, “Seberapa semangatnya kamu hingga membuatmu bisa terjatuh setinggi itu?”. Tak heran jika momen kocak di episode baru ini juga sukses menghibur para penonton variety show “Running Man”.

Sementara itu, di episode ini “Running Man” juga menampilkan hal-hal kocak lainnya. Masih di permainan yang sama, Kim Jong Kook dengan semangat mengangkat Song Ji Hyo hingga keluar dari area berbentuk mangkuk raksasa tersebut. Sikap Kim Jong Kook ini membuat member “Running Man” terkejut dan juga tertawa. Song Ji Hyo sendiri terlihat hanya bisa tertawa saat akhirnya dia terjatuh di luar mangkuk besar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel