Akting Dipuji dan Film Sukses, Ryu Jun Yeol Ternyata Sempat Alami Kesulitan Syuting ‘Believer’

Foto: Akting Dipuji dan Film Sukses, Ryu Jun Yeol Ternyata Sempat Alami Kesulitan Syuting ‘Believer’ Twitter



Inilah yang membuat Ryu Jun Yeol tidak mudah berakting selama proses syuting 'Believer'.

Kanal247.com - Film “Believer” yang bergere aksi dan kriminal telah dirilis perdana pada 22 Mei lalu. Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor keren seperti Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, mendiang Kim Joo Hyuk, Kim Sung Ryeong hingga Park Hae Joon.

Dengan akting para pemeran yang menjanjikan, “Believer” mampu menarik perhatian penonton. “Believer” menjadi film produksi Korea Selatan di tahun 2018 yang tercepat meraih tiga juta penonton. Ryu Jun Yeol, salah satu aktor dengan peran penting dalam film ini jga mencuri perhatian penonton karena aktingnya yang keren. Namun Ryu Jun Yeol bercerita bahwa dia sempat tertekan selama menjalani proses syutingnya.

“Jika biasanya aku bisa melakukan beberapa trik kecil untuk prolog aktingku, film ini sulit karena hal itu tidak bisa diterapkan. Aku harus berakting sebagai karakter yang diam dan sedikit ekspresi. Aku sudah menyiapkan (karakternya) tapi saat proses syuting pertama, sutradara dengan tegas berkata bahwa aku salah melakukannya,” tutur Ryu Jun Yeol. “Mentalku langsung jatuh,” tuturnya.

Baca juga ...

“Kata-kata adalah senjata yang membuat aktor nyaman. Jika ada kata-kata, aku bisa menunjukkan bagianku. Tapi karena aku tidak memiliki banyak kata-kata, aku takut bagaimana mengekspresikan emosiku,” akui Ryu Jun Yeol. “Aku tidak tahu apakah aku sudah melakukannya dengan baik atau tidak, tapi ada banyak sekali tanda disetujui dan suatu hari aku dapat pencerahan. Jika aku pikir aku terguncang secara emosional, aku selalu membuat masalah. Jika aku rasa hanya emosinal, (aktingku) disetujui,” cerita Ryu Jun Yeol.

“Jika Jo Jin Woong memberikan anggukan setelah aku mengubah emosiku dengan karakter Won Ho, berarti aku sudah melakukan dengan baik. Itu adalah momen yang paling bahagia,” imbuh Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol pun mengungkapkan arti film ini untuknya.

“Racun dalam film ini memiliki banyak arti seperti orang yang kuat, obat-obatan dan masih banyak lagi. Tapi aku yakin bahwa ini adalah tentang bertarung sendiri,” komentar Ryu Jun Yeol. “Jadi aku bisa sering melihat kembali diriku sendiri. Kamu harus bertarung dan menang bersama dirimu sendiri demi bisa bahagia bertemu orang-orang. Ini sangat sesuai untuk aktor seperti kami yang bertemu banyak orang sepanjang waktu,” kata Ryu Jun Yeol.

“Saat aku melihat kembali pekerjaanku, aku tidak mengingat kapan dan apa yang aku lakukan. Aku hanya melihat kedepan. Aku khawatir pada perilisan filmnya dan meskipun itu tidak berhasil, kekecewaanku tidak berlangsung lama,” akuinya. “Meskipun aku khawatir dan stres, aku tidak akan menyerah. Aku ingin menjadi aktor yang bekerja keras hari ini tanpa memikirkan hasilnya,” kata Ryu Jun Yeol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel