Kalahkan Drama-Drama Keren Lainnya, ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Jadi yang Terpopuler

Foto: Kalahkan Drama-Drama Keren Lainnya, ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Jadi yang Terpopuler Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa serial TV yang berhasil dikalahkan oleh 'What’s Wrong With Secretary Kim' selama dua minggu berturut-turut.

Kanal247.com - tvN saat ini patut berbangga dengan serial TV “What’s Wrong With Secretary Kim” yang dibintangi Park Min Young dan Park Seo Joon. “What’s Wrong With Secretary Kim” meraih rating tinggi bahkan sejak penayangan episode perdananya yaitu 8,3 persen menurut TNmS Korea.

Apalagi dengan dipasangkannya Park Min Young dan Park Seo Joon yang dikenal berbakat dalam berakting dan memiliki visual memukau. Di sisi lain “What’s Wrong With Secretary Kim” merupakan serial TV yang diangkat dari webtoon populer. Tak heran jika “What’s Wrong With Secretary Kim” ramai diperbincangan di media sosial.

Baca juga ...

Data terbaru menyebutkan bahwa “What’s Wrong With Secretary Kim” menjadi serial Tv terpopuler. Data ini sendiri dirilis oleh Good Data Corporation. “What’s Wrong With Secretary Kim” pun kuat di posisi pertama dan berhasil memenangkan popularitas ini selama dua pekan berturut-turut.

Menurut Good Data Corporation juga, “What’s Wrong With Secretary Kim” mendapatkan skor yang lebih tinggi dibandingkan kemenangan mereka di pekan perdana penayangannya. Hal ini juga tak lepas dari kisah yang semakin menarik dalam serial TV tersebut.


“What’s Wrong With Secretary Kim” mendapatkan skor 23,44 persen. Posisi kedua diisi oleh “Are You Human TooSeo Kang Joon yang jauh tertinggal karena hanya memperoleh skor 9,82. Posisi ketiga dipepet “SuitsJang Dong Gun dan Hyungsik dengan skor 9,32. Di posisi keempat ada “Lawless Lawyer Lee Jun Ki dengan 7,46 persen lalu selanjutnya “Miss HammurabiL di posisi kelima dengan 6,26 persen.

Keren, tidak hanya “What’s Wrong With Secretary Kim” saja yang menang. Park Seo Joon dan Park Min Young menjadi dua pemeran serial TV terpopuler di posisi pertama dan kedua menurut Good Data Corporation ini. Posisi ketiga diisi oleh Seo Kang Joon. Keren, posisi ketiga masih diisi oleh salah satu pemeran pendukung di serial TV “What’s Wrong With Secretary Kim” ini yaitu Lee Tae Hwan. Di dua posisi selanjutnya ada Hyungsik dan Jang Dong Gun dari serial TV “Suits” KBS.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel