Variety Show Dance Battle Baru, BTS dan SHINee-Wanna One Ajak Publik Gabung ‘Dancing High’

Foto: Variety Show Dance Battle Baru, BTS dan SHINee-Wanna One Ajak Publik Gabung ‘Dancing High’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip para idol populer ini saat sedang mengajak publik untuk bergabung dalam acara dance battle baru ini.

Kanal247.com - Ada program TV baru yang berjudul “Dancing High”. Acara ini memang belum menunjukkan siapa pengisi tetapnya ataupun MC acara. Namun tim produksi sudah gencar melakukan promosi dan langsung merilis teaser baru yang mengejutkan.

Teaser ini cukup mengejutkan publik karena langsung menampilkan tiga grup idol populer yaitu SHINee, Bangtan Boys dan juga Wanna One. Meski di sini member Wanna One tidak tampil dengan formasi lengkap karena hanya menampilkan Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Park Woo Jin saja.

Baca juga ...

“Dancing High” sendiri merupakan variety show Korea Selatan yang akan ditayangkan di KBS. Acara ini akan menampil dance battle dengan kontestan yang berusia 10 hingga 19 tahun. Kabarnya ini akan menjadi acara variety show dance battle yang akan menemukan para penari terbaik di usianya masing-masing.

Dilihat dari teaser itu, tiga member Wanna One memulai promosi terlebih dahulu. Ong Sung Woo menyanyikan “Malam ini bintangnya milikku, milikku,” tuturnya yang mengambil lirik dari lagu “Pick Me”. Kang Daniel dan Park Woo Jin sendiri ikut menari. Kang Daniel menggelang kepalanya lalu menunjuk ke arah kamera dan berkata, “itu kamu, kamu,”.


Para member dari tiga grup idol tersebut pun bergantian mengajak publik untuk bergabung dengan acara ini bagi mereka yang ingin menaklukan persaingan di Korea dengan bakat menari. Jimin BTS berkata, “Siapapun bisa mendaftar termasuk penari solo, duo, dan grup”.

Selanjutnya V dan J-Hope mengajak para penggemar untuk mencari informasi lebih lanjut tentang acara “Dancing High” ini melalui online. Grup idol Bangtan Boys di teaser ini juga berharap orang-orang akan ikut bergabung dalam acara ini.

Sementara itu, nantikan acara “Dancing High” ini yang akan tayang perdana sekitar Agustus mendatang. Setelah merilis teaser, nantikan siapakah MC dan member tetap yang akan mengisi acara “Dancing High” ini. Tim produksi juga berharap publik akan tertarik untuk bergabung menjadi salah satu kontestan “Dancing High”.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel