Bibirnya Disebut Hasil Operasi, Begini Jawaban Tak Terduga Cynthiara Alona

Foto:  Bibirnya Disebut Hasil Operasi, Begini Jawaban Tak Terduga Cynthiara Alona Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih komentar positif, tak sedikit netizen justru melayangkan cibiran pada Cynthiara Alona.

Kanal247.com - Belakangan ini, penampilan Cynthiara Alona kerap menjadi sorotan publik. Bentuk bibirnya yang lebih tebal dari sebelumnya membuat Cynthiara dituding melakukan operasi. Bahkan, tak jarang pula bintang sinetron "Cinta Fitri Season 1" itu pun dicibir karena penampilannya.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, seorang netizen tiba-tiba membandingkan penampilan Cynthiara Alona di masa lalu dan sekarang. "Ya allah mb... Cantikan yg kemaren loh sebelum operasi bibir ini mah aneh kelihatannya," kata seorang netizen.

Menanggapi hal tersebut, Cynthiara Alona justru memberi jawaban yang terbilang ketus. "Aduhhh mbak tolong yah blajar lagi sebelum ngomong agar bisa membedakan mana yg oprasi dan mana yang tidak nya," balas selebritis 32 tahun itu.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu pun menuai berbagai komentar nyinyir. Bahkan, berbagai tanggapan kocak juga dilayangkan netizen lainnya usai mengetahui pengakuan wanita cantik berdarah Aceh dan Jawa itu soal bibirnya.

"oh ini ga oprasi. ini nyonyor kebentur jubin marmer...." cibir @w******an. "bukan operasi cuma permak.. *jins kalo di permak," kata @ndut_*****. "Aduuhh kasihaan disengat lebah...dimana mbk ampe jontor begitu bibirnya???" ujar @n*****010. "Itu bkn operasi tau... Netijen jgn pada julidd.... Itu bibir nya abis di entup tawon,"imbuh @nov******try.

Seperti diketahui, bukan hanya penampilan wajah Cynthiara Alona saja yang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan seksi yang kerap dipamerkannya beberapa waktu lalu pun kerap menjadi sorotan. Terlebih lagi, sebelumnya Cynthiara Alona pernah mengenakan hijab meskipun pada akhirnya ia kembali melepasnya. Meskipun kerap menerima cibiran, Cynthiara Alona tetap santai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...