Han Hyo Joo Ungkap Pengalamannya Adu Akting Bareng Minho SHINee di 'In Rang'

Foto: Han Hyo Joo Ungkap Pengalamannya Adu Akting Bareng Minho SHINee di 'In Rang' Instagram; Dispatch
WowKeren dan Kanal247

Han Hyo Joo sendiri baru pertama kali bertemu dengan Minho berkat proyek layar lebar yang diangkat dari film animasi Jepang ini.

Kanal247.com - Senin, 18 Juni 2018, pihak produksi dan bintang pemain film layar lebar "In Rang" menggelar jumpa pers menjelang peluncurannya. Beberapa bintang pemain yang hadir dalam kesempatan itu adalah Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol dan Minho SHINee.

"In Rang" atau yang juga dikenal dengan judul "Jin-Roh: The Wolf Brigade" sendiri merupakan remake dari film animasi populer asal Jepang yang berjudul sama. Mengambil setting waktu di tahun 2029 ketika Korea Utara dan Korea Selatan akan bergabung setelah melalui proses persiapan yang memakan waktu hingga lima tahun.

Namun, momen yang sudah lama dinantikan itu terganggu oleh munculnya ancaman dari kelompok teroris sehingga unit khusus dari kepolisian dan pemerintah harus segera bertindak untuk menghadang mereka. Di tengah kericuhan tersebut, sebuah senjata manusia bernama "man-wolves" pun tiba-tiba saja muncul.


Baca juga ...

Dalam film tersebut, Han Hyo Joo pun berperan sebagai Lee Yoon Hee, kakak dari seorang perempuan yang melakukam bom bunuh diri di depan Im Joong Kyung (diperankan oleh Kang Dong Won). Terkait dengan karakternya itu, Han Hyo Joo berkomentar, "Aku sudah mencari banyak informasi, tapi kurasa semua itu masih belum cukup sehingga aku sempat merasa takut untuk berangkat syuting. Namun, ketika aku mendapatkan arahan dari sutradara dan berada di lokasi syuting, kurasa aku merasa lebih dekat dan lebih nyaman dengan karakter yang kumainkan."

Han Hyo Joo pun menambahkan, "Aku sangat beruntung bisa bekerjasama dengan banyak aktor hebat yang pernah berkolaborasi bareng sebelumnya. Lokasi syutingnya pun sangat menyenangkan karena aku bisa bekerja dengan orang-orang hebat seperti mereka."

Dalam kesempatan itu, MC Park Kyung Lim pun bertanya, "Bagaimana Minho selama di lokasi syuting?" Mendapatkan pertanyaan itu, Han Hyo Joo pun menjawab, "Aku bertemu dengan Minho untuk pertama kalinya karena film ini. Dia memiliki mata yang jernih."

"Ketika kami melakukan syuting untuk adegan aksi, sebuah energi maskulin terpancar dari sepasang matanya yang polos," lanjut Han Hyo Joo. "Dia adalah aktor yang mempunyai banyak sisi. Aku juga mendapatkan banyak energi positif dari kepribadiannya yang penuh semangat."

Sementara itu, meski sudah ingin menonton aksi Han Hyo Joo dan Minho cs di film ini, para fans masih harus bersabar. Pasalnya, "In Rang" sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel