Bangtan Boys Siap Tampilkan Perjalanan di Tahun 2017 Lewat 'BTS Memories of 2017', Ini Detailnya

Foto: Bangtan Boys Siap Tampilkan Perjalanan di Tahun 2017 Lewat 'BTS Memories of 2017', Ini Detailnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Intip preview 'BTS Memories of 2017' yang penuh tawa hingga air mata RM cs selama tahun 2017.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Bangtan Boys. Menurut informasi yang beredar, grup besutan Big Hit Entertainment itu akan merilis DVD "Memories of 2017" dalam waktu dekat.

Seri DVD "Memories" sendiri selalu dirilis oleh Bangtan Boys tiap tahunnya. Seri itu sendiri bertujuan untuk melihat kembali perjalanan karier mereka selama tahun sebelumnya.

Baca juga ...

Kabarnya, DVD "Memories of 2017" akan menampilkan proses pembuatan album "You Never Walk Alone" hingga "Love Yourself: Her". Selain itu, DVD tersebut juga akan memperlihatkan rekaman penuh untuk konser "The Wings Tour: The Final" serta di belakang panggung dari deretan video "BTS Home Party 2017", konser mereka bersama Seo Taiji serta penampilan Rap Monster cs di Mnet Asian Music Awards (MAMA), Billboard Music Awards (BBMA) dan American Music Awards (AMA) yang mewarnai perjalanan mereka di tahun 2017 yang lalu.


"Memories of 2017" akan berisi 5 buah DVD dengan total rekaman selama 545 menit. Selain itu, seri "Memories" edisi tahun 2017 juga akan menyertakan photobook 202 halaman.

Pre-sale untuk DVD "Memories of 2017" akan dimulai pada Selasa, 19 Juni 2018. Akan tetapi, perilisan resminya baru tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys sendiri baru saja melakukan comeback dengan album terbaru mereka, "Love Yourself: Tear" dengan title track yang berjudul, "Fake Love". Melalui album tersebut, Bangtan Boys meraih berbagai prestasi yang membanggakan, salah satunya adalah menduduki posisi pertama di chart Billboard 200.

Selain itu, baru-baru ini Bangtan Boys menggelar acara spesial bertajuk, "BTS Festa 2018" guna merayakan anniversary debut mereka yang kelima. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Bangtan Boys merilis berbagai konten seru nan menarik untuk para fans sebagai rangkaian acara "BTS Festa 2018", mulai dari merilis deretan koleksi foto terbaru, mengunggah lagu "Spring Day" versi brit rock remix, meluncurkan lagu "Ddaeng" yang dinyanyikan oleh rapper line, dan masih banyak lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel