Black Pink Bahas Arti Penting Member dan Perbedaan yang Dirasakan Sejak Debut Dua Tahun Lalu

Foto: Black Pink Bahas Arti Penting Member dan Perbedaan yang Dirasakan Sejak Debut Dua Tahun Lalu Soompi



Jisoo membahas tentang ekspektasi yang mereka rasakan dan Rose mengungkapkan arti member selama mereka bersama.

Kanal247.com - Grupl idol Black Pink akhirnya comeback dengan merilis MV lagu “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni pukul 6 sore waktu setempat. “Ddu-Du Ddu-Du” masuk dalam mini album pertama Black Pink bersama tiga lagu baru lainnya yang tak kalah keren yaitu “See You Later”, Really” dan “Forever Young”.

Kini member Black Pink sedang sibuk melakukan promosi untuk mini album baru “Square Up” tersebut. Black Pink mengunjungi acara program radio hingga melakukan sesi pemotretan bersama majalah High Cut. Dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah ini, Black Pink membahas perubahan yang kini mereka rasakan sejak debut pada 2016 lalu. Jisoo pun menjelaskan perbedaan yang mereka rasakan terkait dengan ekspektasi fans.

“Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk dapat memenuhi ekspektasi fans. Sebelum kami debut, kami hanya berharap akan ada panggung untuk kami tampil dan kami memiliki fans dan kita penasaran apakah mereka akan menyukai kita atau tidak,” kata Jisoo. “Sekarang kami merasa seperti harus lebih bekerja keras agar dapat memuaskan orang-orang,” kata Jisoo.

Black Pink pemotretan dengan High Cut

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Giliran Lisa, dia mengaku merindukan Korea ketika sedang sibuk promosi bersama Black Pink di Jepang. “Ada saatnya ketika aku merasa ingin makan ramen Korea. Aku suka makanan dari Jepang. Aku suka sushi, tempura dan nasi dengan berbagai lauk di mangkuk. Meski begitu, aku terkadang berpikir, ‘Ini akan sempurna dengan ramen (Korea) dan kimchi,” akui Lisa.

Jennie dan Rose membahas tentang arti penting member satu sama lain. “Kami menghabiskan waktu untuk diri sendiri dalam beberapa waktu, kemudian kami akan bersama di dalam ruangan untuk membahas promosi. Rasanya seperti tombol untuk persatuan sedang dinyalakan,” akui Jennie. “Itu meyakinkanku bahwa kita berada di gelombang yang sama meski sempat terpisah. Karena para member melakukan bagiannya masing-masing, aku juga merasa ikut bertanggung jawab,” kata Jennie.

Black Pink pemotretan dengan High Cut

Sumber: Soompi

Rose berkata, “Para member adalah orang-orang yang penting dalam hidupku. Terkadang kami adalah teman, terkadang kami adalah keluarga dan kita bisa belajar satu sama lain dan tumbuh”. “Saat aku melewati waktu yang sulit, aku pergi ke Jisoo di ruang sebelah. Aku berada di usia yang sama dengan Lisa untuk aspek yang sama-sama kita pedulikan. Saat butuh solusi, aku pergi ke Jennie. Dalam banyak kesempatan, kami saling memberikan pengaruh dengan cara yang positif.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel