Intip Kocaknya Park Seo Joon Terobsesi Mesin Capit Boneka di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Foto: Intip Kocaknya Park Seo Joon Terobsesi Mesin Capit Boneka di Teaser Baru 'Why Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247

Pihak produksi mengungkapkan bahwa Park Seo Joon akan menampilkan pesona kekanak-kanakan di episode minggu ini. Penasaran?

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" akan menayangkan episode terbarunya dalam waktu dekat. Seperti biasa, sebelum episode terbarunya tayang, pihak produksi akan merilis sederet teaser guna menambah antusias para pemirsa.

Sebelumnya pihak produksi "Why Secretary Kim" terus meluncurkan berbagai teaser yang menampilkan hubungan asmara antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young). Namun, kali ini pihak produksi menyuguhkan teaser yang berbeda.

Lee Young Joon sendiri digambarkan sebagai sosok wakil presiden perusahaan yang berbakat, tampan dan sangat kaya tapi sayangnya ia juga luar biasa narsis. Pada teaser terbaru "Why Secretary Kim", pihak produksi pun menampilkan sisi manis Lee Young Joon yang siap membuat para penonton makin jatuh hati padanya.


Baca juga ...

Dalam deretan foto teaser yang baru, Lee Young Joon tampak berdiri di depan sebuah mesin capit berisi boneka (claw machine). Ia tampak begitu fokus dan penuh tekad serta berharap bisa memenangkan satu atau dua boneka. Permainan mesin capit berisi boneka itu mungkin kelihatannya sepele dan hanya untuk anak-anak, tapi Lee Young Joon tampak serius saat menggunakannya.

Park Seo Joon di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Sumber: Soompi

Akan tetapi, tak lama setelahnya, Lee Young Joon menyadari keberadaan dua anak kecil yang sepertinya masih duduk di bangku sekolah dasar di dekatnya. Lee Young Joon yang sebelumnya tampak serius pun melemparkan senyum santai ke arah kedua anak kecil tersebut. Namun, tak lama sesudahnya, ia menaruh satu jari di depan bibir dan meminta mereka untuk diam.

Terkait dengan deretan teaser yang baru dirilis itu, pihak produksi berkomentar, "Park Seo Joon akan menampilkan pesona kekanak-kanakan Lee Young Joon pada episode minggu ini."

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" memang belum lama memulai perjalanannya di layar kaca. Meski demikian, popularitasnya berhasil mengalahkan berbagai drama keren lainnya yang tengah tayang saat ini seperti "Are You Human Too", "Suits", "Lawless Lawyer" dan masih banyak lainnya.

Drama "Why Secretary Kim" sendiri tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel