Tonton Aktingnya Sejak ‘Coffee Prince’ di Australia, Rose Black Pink Ngefans Berat ke Gong Yoo

Foto: Tonton Aktingnya Sejak ‘Coffee Prince’ di Australia, Rose Black Pink Ngefans Berat ke Gong Yoo Twitter



Rose juga mengaku terbawa perasaan hingga menangis saat menonton beberapa proyek akting Gong Yoo.

Kanal247.com - Grup Black Pink dari YG Entertainment akhirnya comeback dengan mini album perdana mereka yang bertajuk “Square Up”. Terdapat empat lagu baru dalam mini album itu dan YG Entertainment sudah merilis MV “Ddu-Du Ddu-Du” Black Pink pada 15 Juni tepat pukul 6 sore waktu setempat.

Kini Black Pink disibukkan dengan proses promosi seperti tampil di acara musik maupun menjadi bintang tamu dalam acara radio. Baru-baru ini pada Selasa (19/6) Black Pink datang dalam acara radio “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” yang dibawakan oleh Ji Suk Jin.

Rose kagumi Gong Yoo

Sumber: Soompi

Di acara ini Rose mengungkapkan rasa kagumnya pada aktor populer Gong Yoo. Rose bahkan mengakui bahwa Gong Yoo adalah pria idealnya. “Gong Yoo adalah tipe pria ideal bagiku. Aku sudah menyukainya sejak ‘Coffee Prince’ dan aku adalah fans beratnya,” tutur Rose.

Baca juga ...

Rose bahkan mengatakan bahwa dia sudah berulang kali menonton serial TV “Coffee Prince” yang saat itu memasangkan Gong Yoo dengan Yoon Eun Hye. “Aku pernah melihat serial TV itu di Australia. Aku menontonnya dua kali setelah datang ke Korea,” tutur member yang menjadi vocal grup Black Pink tersebut.

Rose juga tidak ragu menceritakan pengalaman menonton proyek akting Gong Yoo lainnya yang membuat dia sampai terbawa perasaan. “Aku menangis saat Gong Yoo jatuh dari kereta di akhir cerita ‘Train to Busan’. Aku juga menangis saat menonton ‘Goblin’,” kata Rose. Member Black Pink yang berasal dari Australia ini bahkan menunjukkan pose tanda cinta dengan jarinya untuk Gong Yoo. “Aku mencintaimu,” tambah Rose.

Rose kagumi Gong Yoo

Sumber: Soompi

Mendengar Rose yang antusias menunjukkan kekagumannya pada Gong Yoo ini, member Black Pink lainnya pun ikut menimpali. Mereka juga mengaku sama-sama menyukai Gong Yoo. Selain itu, Rose lalu mengatakan apa yang ingin dia lakukan jika memiliki hari libur tanpa ditemani oleh manajernya.

Ternyata Rose ingin pergi ke taman bermain dan terus menerus menaiki roller coaster. Rose lalu digoda apakah yang akan dia lakukan jika tiba-tiba Gong Yoo muncul di depannya di taman bermain tersebut. Rose malu-malu berkata, “Aku akan membiarkannya saja dan menatap dia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel