Kenang 19 Tahun Pernikahan, Dian Nitami Unggah Foto Lawas dengan Anjasmara

Foto: Kenang 19 Tahun Pernikahan, Dian Nitami Unggah Foto Lawas dengan Anjasmara



Penggemar ikut bernostalgia mengenang perjalanan cinta Dian Nitami dan Anjasmara di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19.

Kanal247.com - Dian Nitami dan Anjasmara bisa dibilang merupakan pasangan selebritis yang tidak pernah diterpa gosip miring. Sejak menikah belasan tahun lalu hingga kini, keduanya selalu adem ayem dan harmonis. Dian dan Anjas juga dikenal sangat romantis pada satu sama lain.

Baru-baru ini Dian Nitami mengenang perjalanan 19 tahun pernikahan mereka. Aktris senior ini mengunggah foto lamanya dengan sang suami ketika ia masih muda. Dalam postingan itu terlihat momen ketika mereka lamaran hingga hari pernikahan.

Demi melengkapi kenangannya dengan Anjasmara, Dian Nitami juga menyematkan sebuah caption yang manis. "19 years and will always going on ... I love you luv," tulis Dian Nitami sembari menambahkan banyak emoticon hati.

Unggahan Dian tersebut seolah membangkitkan ingatan penggemar mereka ketika masih muda. Bagaimana tidak bintang yang terkenal di tahun 90-an ini dulunya memang salah satu pasangan selebritis populer dan banyak difavoritkan penggemar.

19 years and will always going on.. I love you luv ❤️❤️💗💚💚💚💚💚💚💗❤️❤️

Baca juga ...

A post shared by Bu Dian (@bu_deedee) on

Beragam responpun dituliskan oleh netter di kolom komentar postingan Dian Nitami tersebut. Mereka mengenang kebersamaan dan perjalanan cinta pasangan ini serta mendoakan Dian dan Anjas langgeng hingga maut memisahkan.

"Awet selalu ya mba dian n mas anjas...sampe akhirat nanti," harap @yulin***awati. "Mengenang awal kebersamaan meniti kehidupan yang penuh likaliku yang dihadapi bersama sampai hari ini hingga semua berkat yang kita terima adalah suatu kebahagiaan yang tidak dapat diukur dengan apapun selain rasa syukur kepadaNya," kata @srir***rtiningsih. "Happy Anniversary Dear Mba Dee n Mas Anjas...Bahagia dan mesra selalu.. Diberkati selalu yah rumah tangganya...," timpal @yan***nk20. "Beautiful, as always. Happiest anniversary to the both of u. Stay blessed, grateful and awesome @bu_deedee," timpal @iamthe****davis.

Sementara itu, Dian Nitami dan Anjasmara sendiri diketahui melangsungkan pernikahan mereka pada tahun 1999. Dari jalinan cinta itu, keduanya dikaruniai empat orang anak. Diantaranya adalah Amanda Annette Syariff, Sasikirana Zahrani Asmara, Arka Setya Andipa Asmara dan Aldi Syariff.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel