Puji Penampilan Tiap Member dalam Acara Radio, Jennie Pilih Visual Paling Cantik di Black Pink

Foto: Puji Penampilan Tiap Member dalam Acara Radio, Jennie Pilih Visual Paling Cantik di Black Pink Soompi



Jennie memberikan pujian pada Lisa dan Rose meski dia tetap memilih Jisoo sebagai rap utama.

Kanal247.com - Grup Black Pink dari YG Entertainment akhirnya comeback dengan mini album perdana mereka yang bertajuk “Square Up”. Terdapat empat lagu baru dalam mini album itu dan YG Entertainment sudah merilis MV “Ddu-Du Ddu-Du” Black Pink pada 15 Juni tepat pukul 6 sore waktu setempat.

Kini Black Pink disibukkan dengan proses promosi seperti tampil di acara musik maupun menjadi bintang tamu dalam acara radio. Black Pink menjadi bintang tamu “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” pada 19 Juni lalu. Di acara ini Black Pink membahas beberapa hal, salah satunya tentang visual.

Awalnya Jennie membahas tentang konsep acara TV yang sekarang semakin mudah sehingga membuat dirinya nyaman saat tampil. “Kami harus tampil di sebuah variety show,” kata Jennie. “Jisoo itu sangat lucu,” puji Jennie. “Dia memiliki gaya yang unik dari lelucon bapak-bapak,” puji Rose yang ikut menimpali.

Baca juga ...

Selanjutnya, Jennie pun masuk dalam pembahasan visual dalam grup idol Black Pink. Jennie ditanya apakah dia merasa di nomor pertama soal visual member yang paling cantik ketika tidak memakai riasan. Jennie pun menolak hal itu. “Aku rasa tidak seperti itu. Menurutku semua orang punya gayanya masing-masing yang berbeda.,” tutur Jennie.

“Jika harus memilih visual yang nomor satu dalam grup, maka itu Jisoo),” akui Jennie. Meski Jennie mengagumi kepribadian Jisoo dan gayanya yang unik, Jennie tetap tidak mau jika terlahir kembali sebagai Jisoo. Dengan bijak Jennie berkata bahwa dia ingin dilahirkan menjadi dirinya sendiri,”.

“Aku ingin terlahir kembali sebagai diriku sendiri,” kata Jennie. “Aku rasa Jisoo hanya memiliki beberapa pesona yang tidak aku miliki,” akui Jennie. Tidak hanya memuji Jisoo, Jennie juga menjelaskan member Black Pink lainnya dengan pesona mereka masing-masing.

“Lisa memiliki mata yang lebar dan penampilannya terlihat sangat jelas. Dia seperti Barbie,” puji Jennie. “Kamu bahkan bisa melihat dia meski dengan jarak yang jauh,” kata Jennie. “Rose itu mellow dan juga sekaligus seksi. Dia biasanya (imut) seperti tupai. Tapi saat kami melakukan sesi pemotretan, dia berubah,” terang Jennie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel