Disuruh Pilih Ingin Lebih Dekat dengan G-Dragon atau Changmin TVXQ, Ini Jawaban Jisoo Black Pink

Foto: Disuruh Pilih Ingin Lebih Dekat dengan G-Dragon atau Changmin TVXQ, Ini Jawaban Jisoo Black Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon adalah senior agensinya, sedangkan Changmin TVXQ adalah idolanya. Mana yang akan dipilih oleh Jisoo?

Kanal247.com - Selasa, 19 Juni 2018, grup K-Pop Black Pink diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang disiarkan oleh MBC FM4U. Selama siaran berlangsung, Jennie cs pun berbagi banyak cerita menarik.

Dalam kesempatan itu pula DJ Ji Suk Jin kembali menyebutkan bahwa Jisoo merupakan fans berat Max Changmin TVXQ. Seperti yang diketahui, saat hadir di sebuah program variety show beberapa waktu yang lalu, Ji Soo memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans TVXQ, terutama Changmin.

Baca juga ...

Terkait hal itu, DJ Ji Suk Jin pun bertanya ke Jisoo, "Siapa yang kau harapkan bisa lebih dekat denganmu? Changmin atau G-Dragon?"

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Jisoo pun langsung menjawab bahwa ia berharap bisa lebih dekat dengan G-Dragon. Jisoo pun menjelaskan, "Aku sering bertemu dengan G-Dragon sunbaenim karena kami berada di agensi yang sama. Aku belum pernah bertemu dengan Changmin sunbaenim."


Sementara itu, belum lama ini Jisoo bersama para member Black Pink lainnya baru saja melakukan comeback dengan mini album perdana mereka yang berjudul, "Square Up". Melalui mini album "Square Up", Black Pink menyuguhkan empat lagu baru sekaligus, yakni "DDU-DU DDU-DU", "Forever Young", "Really" dan "See U Later". Produser andalan YG Entertainment, yakni Teddy, kabarnya turun tangan langsung dalam pembuatan keempat lagu baru Black Pink tersebut.

Comeback Black Pink kali ini memang sudah lama ditunggu oleh para fans. Tak heran jika akhirnya MV "DDU-DU DDU-DU" yang baru dirilis tanggal 15 Juni 2018 berhasil ditonton sebanyak 50 juta kali di YouTube dalam kurun waktu dua hari dua jam 26 detik sejak peluncuran perdananya.

Pencapaian yang diraih oleh Black Pink itu pun mengalahkan Twice yang sebelumnya memegang rekor girl group dengan MV tercepat ditonton 50 juta kali di YouTube. Saat itu Twice dengan MV "What is Love?" sukses ditonton sebanyak 50 juta kali dalam kurun waktu delapan hari 20 jam sejak dirilis perdana. Namun, kini rekor tersebut dipegang oleh Black Pink dengan "DDU-DU DDU-DU".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel