Nam Tae Hyun Eks Winner Bantah Tegas Rumor Pacaran dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi

Foto: Nam Tae Hyun Eks Winner Bantah Tegas Rumor Pacaran dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi Soompi



Nam Tae Hyun bahkan menghubungi Son Dam Bi untuk mendengar langsung pendapat dari aktris itu.

Kanal247.com - Nam Tae Hyun baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara “Video Star” yang tayang di MBC pada Selasa, 19 Juni. Di salah satu obrolan bersama pembawa acara, Nam Tae Hyun secara tegas membantah rumor hubungan asmaranya dengan Son Dam Bi maupun Jung Ryeo Won.

Rumorbersama Son Dam Bi sendiri muncul ketika tersebar foto Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi yang terlihat akrab hingga merangkulkan lengan di pundaknya. Nam Tae Hyun berkata, “Aku ingin membuat semua ini jelas sebelum akhirnya kita lanjut kedepan. (Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi) hanyalah teman dekat."

Mereka menjadi dekat setelah sebelumnya bertemu atas bantuan kenalan. Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi sendiri menjadi lebih dekat dan akrab karena sama-sama memiliki ketertarikan pada seni. Selanjutnya, mantan member grup idol Winner ini pun membahas tentang foto-foto dirinya bersama Son Dam Bi yang memicu rumor kencan tersebut.

Ternyata Nam Tae Hyun sendiri juga mengakui jika foto-foto keakraban seperti itu memang dapat memunculkan rumor berpacaran diantara keduanya. “(Jika aku menjadi orang lain) aku juga akan mengira kalau aku sedang berkencan,” kata Nam Tae Hyun di “Video Star”.

Baca juga ...

Nam Tae Hyun bantah rumor kencan

Sumber: Soompi

"(Teman perempuan yang lebih tua) hanya menganggap aku sebagai teman dekat. Aku adalah tipe orang yang membuat para wanita nyaman berada di sampingku,” terang Nam Tae Hyun. “Son Dam Bi lebih tua dariku dan kami saling memberikan saran tentang berkencan. Kami hanya lah teman dekat,” kata Nam Tae Hyun.

“Dia bukan tipeku dan aku juga mungkin bukan tipenya,” tutur Nam Tae Hyun. Nam Tae Hyun lalu menghubungi Son Dam Bi untuk mendengar pendapat dari aktris ini. Son Dam Bi berkata, “Siapa dia sampai menyangkal semuanya? Kamu juga bukan tipeku”. Son Dam Bi juga berkata bahwa mereka adalah teman minum bersama dan juga banyak berdiskusi soal musik.

Nam Tae Hyun berhenti menghubungi Son Dam Bi setelah rumor kencan itu muncul. Son Dam Bi berkata, “Aku bisa menerima itu. Aku rasa ini pertama kalinya kita berbicara setelah ada rumor tersebut. Hubungi aku lain kali”. Nam Tae Hyun membalas, “Aku kira itu akan membuatmu berada di posisi yang buruk. Jadi aku mencoba untuk bersikap baik,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel