Usai di ‘Knowing Bros’, Kocaknya Minho dan Key SHINee Kompak Serang Heechul di ‘Life Bar’

Foto: Usai di ‘Knowing Bros’, Kocaknya Minho dan Key SHINee Kompak Serang Heechul di ‘Life Bar’ Youtube



Ini yang dikatakan Minho dan Key SHINee saat kocak menyerang Kim Heechul di acara 'Life Bar'.

Kanal247.com - Grup idol SHINee melakukan comeback pada 28 Mei lalu dengan merilis MV “Good Evening”. SHINee kembali bersaing di industri musik Korea Selatan dengan album baru mereka yang bertajuk “The Story of Light”.

SHINee pun sibuk melakukan promosi comeback mereka dengan tampil di beberapa acara musik. Selain itu, beberapa member SHINee juga menjadi bintang tamu dalam acara-acara talk show, salah satunya yang terbaru adalah tampil dalam acara “Life Bar” yang tayang di tvN.

Sebelumnya, Minho dan Key SHINee sempat datang dalam acara “Knowing Brothers” yang tayang di JTBC. Di acara itu mereka bertemu dengan Kim Heechul Super Junior yang merupakan member tetap acara sekaligus sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment. Minho dan Key pun kompak saling mengejek dengan Kim Heechul dan menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton. Pasalnya Kim Heechul sering menceritakan banyak hal tentang para artis SM Entertainment.

Namun saat di “Knowing Brothers”, Minho dan Key banyak membantah cerita-cerita versi Kim Heechul tersebut. Minho dan Key bahkan menyerang Kim Heechul dengan cerita yang sebenarnya, seperti tentang cerita passionate line yang berisi tiga idol yaitu Minho, U-Know Yunho TVXQ dan juga Choi Siwon Super Junior. Kini sepertinya mereka siap saling kembali menyerang di acara “Life Bar” tersebut.



Jelang penayangan episode baru, tim produksi “Life Bar” pun merilis video cuplikan serunya pertemuan Minho dan Key dengan Kim Heechul. Heechul berkata, Minho dan Key seharusnya mengatakan beberapa hal-hal baik yang dahulu pernah dia katakan pada mereka.

Namun Minho dan Key justru menyerang Kim Heechul dengan komentar jahil dan kocak. “Dia tidak sebaik itu,” jawab Minho. “Dia tidak pernah sekalipun berkata, ‘Aku akan membelikan kamu makanan’,” tambah Key SHINee. Mendengar balasan ini, member tetap “Life Bar” pun tertawa. Begitu juga dengan Jin Seo Yeon dan Oh Na Ra yang juga menjadi bintang tamu dalam episode baru “Life Bar” tersebut.

Kim Heechul sendiri hanya bisa tertawa dan tidak bisa berkata apa-apa setelah mendengar jawaban dua idol juniornya yang sama-sama dari SM Entertainment tersebut. Saksikan episode bersama mereka yang tayang 21 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel