Unggah Selfie Cantik & Akui Sedang Serius Berlatih, Park Bom Bakalan Comeback Solo?

Foto: Unggah Selfie Cantik & Akui Sedang Serius Berlatih, Park Bom Bakalan Comeback Solo? Allkpop



Bukan hanya akui tengah memikirkan para fans, Park Bom juga ungkap sedang serius menjalani diet. Fix bakal comeback solo?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Park Bom gencar memberikan kode bahwa dirinya akan segera melakukan comeback sebagai penyanyi. Seperti yang diketahui, Park Bom memang sudah cukup lama tak muncul di dunia entertainment usai 2NE1 bubar dan keluar dari YG Entertainment.

Rabu, 20 Juni 2018, Park Bom pun kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, idol K-Pop kelahiran 1984 itu memamerkan sederet foto selfie terbarunya yang diambil di dalam mobil.



Bersama dengan postingan tersebut, Park Bom pun mengungkapkan bahwa dirinya terus memikirkan para fans serta tengah serius berlatih dan melakukan diet. "Aku pergi jalan-jalan keluar untuk mengambil beberapa foto," tulis Park Bom di kolom caption. "Aku memikirkan kalian semua dan tengah menjalani diet yang serius. Aku juga berlatih dengan serius... mengumpulkan energi... mari kita kembali ke awal."

Postingan tersebut tentu saja membuat para fans senang. Pasalnya, mendengar Park Bom mulai berlatih, artinya mantan member 2NE1 itu akan bersiap untuk melakukan comeback sebagai seorang penyanyi dalam waktu dekat.

"Dia (Park Bom) terlihat cantik pada foto-foto di postingan itu. Aku tidak sabar menantikan comebacknya," tulis salah seorang netter. "Aku senang sekali mendengar Park Bom akan bernyanyi lagi," tukas netter lain. "Yes... aku sudah tak sabar menantikan comebackmu, Bommie! Fighting!!!" komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang malah mengomentari penampilan Park Bom dalam deretan foto itu. Mereka mengkritik penampilan visual Park Bom yang kini terlihat seperti boneka.

"Ini menggelikan... bagaimana mungkin kau mengubah wajah manusia menjadi boneka," ujar salah seorang netter. "Dia sudah menyerah menjadi manusia. Dia pasti sudah gila. Tidak mungkin ada orang waras yang melakukan ini pada wajahnya sendiri. Bahkan dengan makeup yang menggelikan..." tukas netter lain. "Aku baru menyadari bahwa dia ingin menjadi boneka... tidak ada lagi sisi 'manusia' di wajahnya..." komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel