Rekrut Once Generasi ke-2, Kerennya Twice Penuh Kharisma Dibalut Seragam Formal

Foto: Rekrut Once Generasi ke-2, Kerennya Twice Penuh Kharisma Dibalut Seragam Formal Allkpop



Berbeda dari gaya biasanya, pesona Twice dalam deretan potret ini buat fans terpukau.

Kanal247.com - Grup K-Pop Twice biasa tampil manis nan menggemaskan dibalut berbagai setelan lucu dalam warna-warni yang cerah. Namun, kali ini Twice siap menyuguhkan penampilan yang berbeda.

Saat ini Twice tengah membuka pendaftaran untuk generasi kedua fanclub resmi mereka, Once. Pendaftaran ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 31 Mei 2018 dan baru akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Guna semakin menambah antusiasme para fans untuk bergabung menjadi generasi kedua fanclub resmi mereka, belum lama ini Twice pun merilis sederet foto di akun Twitter resmi mereka. Biasa tampil cerah lengkap dengan senyum manis di wajah, kali ini Twice tampil dengan ekspresi wajah yang serius.

Foto Perekrutan Once-1

Sumber: Allkpop

Foto Perekrutan Once-2

Sumber: Allkpop



Dalam deretan foto tersebut, Nayeon cs terlihat elegan dibalut seragam formal berwarna biru gelap. Meski tampil dengan ekspresi wajah serius tanpa sedikit pun senyum, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi penampilan visual kesembilan member Twice yang memesona.

Foto Perekrutan Once-3

Sumber: Allkpop

Melihat penampilan Twice dalam deretan foto tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang terpukau dengan pesona elegan Twice yang berbeda dari biasanya ini.

"Mereka (Twice) terlihat keren sekali. Aku bahkan tak tahu lagi siapa member favoritku," ujar salah seorang netter lengkap dengan emoticon suka. "Mina kelihatan canitk banget. Sebenarnya mereka semua terlihat sangat cantik sekali," komentar netter lain. "Aku suka melihat mereka dengan sepatu boot itu. Terlihat garang!" ujar yang lainnya.

Sementara itu, kabarnya Twice akan melakukan comeback pada musim panas mendatang. Sebelumnya, Jihyo dan Jeongyeon pun telah memberikan sedikit 'bocoran' tentang comeback mereka mendatang, mulai dari setelan yang akan digunakan hingga gerakan koreografi terbaru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel