Kabar Gembira, Black Pink Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Running Man'

Foto: Kabar Gembira, Black Pink Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Running Man' Instagram



Ini penjelasan pihak 'Running Man' soal kabar yang mengatakan bahwa Black Pink akan hadir menjadi bintang tamu.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Black Pink. Menurut informasi yang beredar, grup yang digawangi oleh Jennie cs ini akan menjadi bintang tamu dalam variety show hits SBS "Running Man".

Tak lama setelah kabar itu beredar, salah seorang sumber dari pihak "Running Man" pun segera angkat bicara. Mereka membenarkan bahwa Black Pink memang benar akan menjadi bintang tamu di "Running Man". Sayangnya, hanya beberapa member saja yang akan tampil.

"Member Black Pink akan tampil di program acara 'Running Man,'" terang sumber tersebut. "Namun tidak dalam formasi grup yang lengkap dan masih belum ditentukan member mana yang akan tampil nanti."

Apakah kalian jadi tak sabar menantikan penampilan member Black Pink dalam program acara "Running Man"? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!



Sementara itu, belum lama ini Black Pink melakukan comeback lewat mini album perdana mereka yang berjudul, "Square Up". Melalui mini album "Square Up", Black Pink menyuguhkan empat lagu baru sekaligus, yakni "DDU-DU DDU-DU", "Forever Young", "Really" dan "See U Later". Produser andalan YG Entertainment, yakni Teddy, pun turun tangan langsung dalam pembuatan keempat lagu tersebut.

Mini album perdana Black Pink serta MV "DDU-DU DDU-DU" sendiri baru dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu. Belum genap satu minggu sejak perilisan perdananya, tapi keduanya sudah meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Musik terbaru Black Pink bukan hanya dikabarkan menguasai chart iTunes di 44 negara sekaligus. Namun, MV "DDU-DU DDU-DU" yang sudah lama dinantikan oleh para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) ini telah dilihat sebanyak 70 juta kali di YouTube.

Menurut informasi yang beredar, angka 70 juta kali itu berhasil dicapai pada Rabu, 20 Juni pukul 18.22 waktu setempat. Pencapaian itu pun membuat Black Pink mencetar rekor baru sebagai girl group K-Pop dengan MV tercepat ditonton sebanyak 70 juta kali di YouTube. Selamat buat Black Pink!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel