Black Pink Bahas Alasan Menyukai Konsep Acara Favoritnya dan Lagu yang Paling Sulit Ditampilkan

Foto: Black Pink Bahas Alasan Menyukai Konsep Acara Favoritnya dan Lagu yang Paling Sulit Ditampilkan Soompi



Jisoo dan Rose mengungkapkan alasan menyukai konsep acara masing-masing yang memiliki selera berbeda.

Kanal247.com - Black Pink saat ini masih sibuk melakukan promosi. Diketahui bahwa Black Pink baru saja melakukan comeback dengan merilis MV lagu “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni lalu tepat pukul 6 sore waktu setempat. Black Pink comeback dengan merilis album “Square Up” yang berisi empat lagu baru mereka.

Black Pink pun melakukan promosi dengan mengunjungi berbagai acara TV, salah satunya mengunjungi acara radio yang dibawakan oleh DJ radio Lee Guk Joo pada 21 Juni lalu. Black Pink membahas banyak hal seperti berbagai macam konsep acara TV yang ingin mereka datangi selama proses promosi comeback.

Seperti Jisoo yang sebelumnya mengaku sangat menyukai “Comedy Big League”. Jisoo berkata, “Aku suka meniru. Jadi saat aku menontonnya, aku sangat berambisi dengan komedi. Sangat menyenangkan saat menontonnya, jadi aku ingin pergi ke sana dan mencoba melakukannya”. “Aku suka mengatakan hal-hal yang lucu, menggunakan frasa populer, dan menyukai semua hal yang ada di ‘Comedy Big League’,” imbuh Jisoo.



Black Pink di acara radio Lee Guk Joo

Sumber: Twitter

Mendengar hal itu, Lee Guk Joo berkata, “Kami selalu siap jadi jika kamu ada waktu, kami akan memasukkanmu ke segmen yang kamu suka”. Jisoo lalu memuji kemampuan memasak Lee Guk Joo. Berbeda dengan Jisoo, Rose lebih menyukai acara yang menampilkan konsep makan. “Dibandingkan banyak makan, aku adalah tipe yang menikmati apa yang aku makan. Jika makan sesuatu yang enak, mataku akan menangis. Ada kalanya saat aku tersentuh yang membuatku menangis. Akhir-akhir ini aku ingin makan mie yang pedas,” tutur Rose.

Member Black Pink lainnya yaitu Jennie membahas koreografi tarian lagu mereka yang dirasa paling sulit. “’Whistle’ itu sulit. ‘Boombayah’ memiliki gerakan-gerakan yang besar jadi mudah untuk diikuti. Tapi ‘Whistle’ banyak lekukan (di tariannya) sehingga bagiku itu yang paling sulit (untuk ditampilkan) di panggung,” akui Jennie.

Nantikan penampilan Black Pink di beberapa acara lain yang mereka kunjungi selama masa promosi comeback ini. Black Pink sendiri saat ini berhasil merajai berbagai chart di dalam negeri maupun luar negeri. MV “Ddu-Du Ddu-Du” bahkan sudah ditonton lebih dari 70 juta kali di Youtube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel