Peran Baru di Film ‘Sunset in My Hometown’, Kim Go Eun Senang Diminta Naikkan Berat Badan

Foto: Peran Baru di Film ‘Sunset in My Hometown’, Kim Go Eun Senang Diminta Naikkan Berat Badan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Simak betapa senangnya Kim Go Eun dengan tuntutan peran baru untuk menaikkan berat badan.

Kanal247.com - Usai membintangi serial TV “Goblin” yang tayang di tvN dan meraih popularitas itu, aktris Kim Go Eun bergabung dalam film baru berjudul “Sunset in My Hometown” (Byeonsan). Kim Go Eun saat ini beradu akting dengan aktor berbakat Park Jung Min.


Baca juga ...

Film ini diproduksi oleh Megabox Plus M. Tim produksi sedang gencar-gencarnya melakukan promosi menjelang perilisan perdana “Sunset in My Hometown”. Seperti salah satunya dengan menggelar sesi jumpa pers bersama para pemeran pada Rabu, 21 Juni yang dihadiri oleh Kim Go Eun.

Dalam sesi jumpa pers ini Kim Go Eun membahas peran barunya sebagai karakter bernama Sun Mi dari desa. Kim Go Eun bercerita bahwa dia senang memerankan karakter ini. Ternyata hal itu dikarenakan Kim Go Eun diminta untuk menaikkan berat badannya.

“Aku merasa bahagia saat proses menaikkan berat badan,” kata Kim Go Eun. “(Biasanya) aku menghindari makan di malam hari sebelum proses syuting karena wajahku akan membengkak. Tapi untuk film ini, Semakin membengkak (gemuk) maka semakin baik,” tambah Kim Go Eun.

Tuntutan untuk menggemukkan badan ini membuat Kim Go Eun bebas makan apa saja. “Jadi aku makan ramen dan juga makan semuanya,” akui Kim Go Eun yang tampak bahagia. Selama proses promosi film ini sendiri, Kim Go Eun terlihat menunjukkan tubuh dan wajahnya yang tampak lebih gemuk dari proyek akting sebelumnya.

Kim Go Eun juga menceritakan tentang kesan diet yang harus dia jalani setelahnya. “Aku menghabiskan tiga bulan melakukan hal itu (menggemukan badan) dengan penuh kebahagiaan. Tapi setelahnya aku harus menjalani diet dengan penuh tangis selama dua bulan,” canda Kim Go Eun di sesi jumpa pers tersebut.

Sementara itu, “Sunset in My Hometow” mengisahkan Hak Soo (Park Jung Min), seorang rapper yang kurang populer. Dia mendapatkan panggilan telepon dan harus kembali ke kampung halamannya. Di sana dia bertemu dengan Sun Mi yang merupakan teman semasa di Sekolah Dasar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...