5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk & Gummy Bakal Menikah Tahun Ini

Foto: 5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk & Gummy Bakal Menikah Tahun Ini
WowKeren dan Kanal247


Keduanya dikabarkan akan menikah pada musim gugur mendatang. Namun tanggal pastinya masih belum bisa diumumkan.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari pasangan Jo Jung Suk dan Gummy. Setelah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun, akhirnya kedua sejoli ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Hal itu dikabarkan oleh media outlet Ilgan Sports pada Jumat, 22 Juni 2018. Pihak Ilgan Sports menginformasikan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akan menyelenggarakan pernikahan pada musim gugur tahun ini. Namun, mereka belum bisa memberikan tanggal pasti hari bahagia mereka karena baru akan diputuskan ketika kedua keluarga bertemu secara formal sebagai calon besan.

Selain itu, Jo Jung Suk sendiri juga memberitahukan kabar gembira ini secara personal pada media outlet My Daily. Dalam kesempatan itu, Jo Jung Suk menjelaskan tentang rencana pernikahannya tersebut dengan sang kekasih.

"Kami berencana untuk menikah sekitar musim gugur mendatang," terang Jo Jung Suk. "Kami masih belum mengadakan pertemuan formal antara kedua keluarga atau memutuskan lokasi acara dan semacamnya karena saat ini aku tengah sibuk syuting untuk film 'Hit-and-Run.'"

Jo Jung Suk pun menambahkan, "Kami akan mencintai satu sama lain dan hidup berbahagia dalam ikatan pernikahan."

Tak lama setelahnya, pihak agensi Gummy, yakni C-JeS Entertainment juga ikut angkat bicara. Mereka membenarkan kabar tentang rencana pernikahan artisnya tersebut.

"Memang benar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah pada paruh kedua tahun ini," jelas pihak C-JeS Entertainment. "Namun, tanggal pastinya masih belum ditentukan dan pernikahan mereka akan digelar secara tertutup. Kami meminta dukungan hangat serta restu kalian semua untuk masa depan kedua sejoli ini."

Sementara itu, Jo Jung Suk dan Gummy sendiri sudah berpacaran sejak tahun 2013 silam. Akan tetapi, hubungan asmara mereka baru diumumkan ke publik pada tahun 2015 yang lalu.

Meski kerap ditanya soal hubungan asmara mereka saat tampil di berbagai acara, baik Jo Jung Suk maupun Gummy selalu memberikan jawaban yang baik. Selain itu, teman-teman dekat mereka pun juga menggambarkan betapa kedua sejoli tersebut sangat menghormati serta perhatian pada satu sama lain. Selamat buat Jo Jung Suk dan Gummy!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...