Jin Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Lovelyz Bakal Lakukan Comeback Musim Panas dengan Tujuh Member

Foto: Jin Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Lovelyz Bakal Lakukan Comeback Musim Panas dengan Tujuh Member Official K Music



Musik terbaru Lovelyz kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Kamis, 21 Juni 2018, agensi Lovelyz, yakni Woollim Entertainment membawa kabar yang kurang menyenangkan. Melalui akun fan cafe resmi Lovelyz, mereka mengumumkan bahwa member Jin akan hiatus karena masalah kesehatan sehingga ia tidak akan bisa ikut dalam promosi single digital spesial grupnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa saat sedang mempersiapkan promosi terbaru Lovelyz, kondisi kesehatan Jin menurun. Setelahnya, ia pun mendatangi rumah sakit untuk mengecek kesehatan serta mendapatkan perawatan yang tepat.

Agensi mengatakan bahwa saat ini Jin sedang fokus untuk segera sembuh. Namun, detil terkait kondisi kesehatannya tidak diungkapkan oleh pihak Woollim Entertainment. Setelah berdiskusi dengan pihak keluarga serta tim medis, akhirnya diputuskan bahwa Jin akan hiatus sejenak dari kegiatan promosi grupnya.

Selain itu, Woollim Entertainment juga mengumumkan bahwa Lovelyz akan mulai mempromosikan single digital spesial mereka pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang di program acara musik mingguan "M!Countdown". Sayangnya, untuk sementara Lovelyz hanya akan promosi dengan tujuh member saja. Jin akan kembali ke grup setelah kondisi kesehatannya membaik.

Baca juga ...

Sehari setelahnya, yakni pada tanggal 22 Juni 2018, Lovelyz kembali memberikan informasi terbaru terkait dengan single digital spesial mereka yang berjudul, "A Piece of Summer". Menurut informasi yang diluncurkan, single digital album serta MV untuk musik terbaru mereka itu baru akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2018 tepat tengah malam waktu setempat.

Jadwal Comeback Musim Panas Lovelyz Tanpa Jin yang Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Sumber: Soompi

Akan tetapi, Woollim Entertainment dan Lovelyz akan mulai meluncurkan teaser untuk comeback terbaru mereka itu pada tanggal 25 Juni 2018 yang akan datang. Selain itu, mereka akan mulai menampilkan comeback stage pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang di "M!Countdown" seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.

Sementara itu, pada awal tahun ini, tepatnya pada bulan April yang lalu, Lovelyz juga telah melakukan comeback dengan mini album keempat mereka yang berjudul, "Heal". Dalam mini album tersebut, Lovelyz mengusung sebuah title track yang earcatching berjudul, "That Day".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel