Tulis Surat ke Fans, Jo Jung Suk Buka Suara Soal Rencana Pernikahannya dengan Gummy

Foto: Tulis Surat ke Fans, Jo Jung Suk Buka Suara Soal Rencana Pernikahannya dengan Gummy Soompi
WowKeren dan Kanal247


Dalam surat ini, Jo Jung Suk memohon restu serta dukungan fans karena ia akan menikahi sang kekasih tahun ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, aktor Jo Jung Suk berencana untuk menikahi kekasihnya, Gummy, dalam waktu dekat. Menurut informasi yang beredar, kedua sejoli yang telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 itu akan menikah pada musim gugur mendatang.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, Jo Jung Suk pun menuliskan sebuah surat untuk para fansnya. Surat itu dituliskan oleh Jo Jung Suk di akun fan cafe resmi miliknya pada Jumat, 22 Juni 2018.

"Semuanya, ini Jung Suk," tulis Jo Jung Suk mengawali suratnya tersebut. "Kalian pasti sangat terkejut sejak pagi tadi, bukan? Bahkan aku sendiri juga sangat terkejut dengan kabar yang tak terduga itu."

Jo Jung Suk melanjutkan, "Harusnya aku adalah orang pertama yang memberitahukan kabar bahagia ini, dan aku minta maaf pada kalian karena harus mengetahuinya lewat artikel berita. Aku menuliskan surat ini karena aku ingin membicarakan secara personal mengenai keputusan terpenting dalam hidupku pada kalian, orang-orang yang selalu mencintaiku."

"Ini rasanya seperti awal baru untuk sebuah kehidupan yang baru, sebuah proses yang akan membantuku tumbuh sebagai seorang aktor dan pikiran bahwa sekarang aku akan berjalan di jalan yang sebelumnya kulewati sendiri, tapi sekarang bersama dengan orang lain membuatku sangat gembira," ujar Jo Jung Suk. "Dan aku juga sedikit gugup. Kami belum memutuskan tentang detil-detil yang spesifik (terkait pernikahan kami). Itulah alasan kenapa aku belum bisa memberitahukannya pada kalian, tapi aku berencana untuk menikah tahun ini."

Jo Jung Suk pun melanjutkan, "Kami berencana untuk menikah karena kami berdua adalah sumber energi yang besar untuk satu sama lain. Dan dia adalah seseorang yang akan mendukung serta menyemangatiku untuk menjadi orang yang lebih baik di masa yang akan datang. Aku yakin kalian pasti terkejut dengan berita yang sangat tiba-tiba ini, tapi kuharap kalian semua akan mendukung kami untuk menjalani hidup yang baik dan merayakan momen bahagia ini bersama kami."

Setelahnya, Jo Jung Suk pun menutup suratnya dengan menulis, "Kuharap aku bisa menyapa kalian di masa yang akan datang sebagai aktor yang lebih bertanggungjawab sekaligus sebagai kepala rumah tangga yang bisa diandalkan. Meski aku masih banyak kekurangan, kuharap aku bisa terus berhubungan dengan kalian semua melalui berbagai proyek akting yang bagus. Aku akan bekerja keras untuk terus bertumbuh. Mohon nantikan terus perkembanganku."

Sementara itu, untuk saat ini pihak Jo Jung Suk dan Gummy hanya bisa mengumumkan bahwa mereka akan menikah sekitar musim gugur mendatang dalam sebuah pernikahan yang tertutup. Mereka masih belum bisa memberikan detil lebih lanjut karena pihak keluarga Jo Jung Suk dan Gummy masih belum bertemu secara formal untuk membicarakan hal tersebut. Sekali lagi, selamat buat Jo Jung Suk dan Gummy!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...