Agnes Monica dan Chris Brown Pamer Kemesraan, Rihanna Cemburu?

Foto: Agnes Monica dan Chris Brown Pamer Kemesraan, Rihanna Cemburu? Instagram



Seorang sumber mengatakan banyak sahabat Rihanna yang mengirimkan pesan terkait kedekatan Chris Brown dengan Agnes Monica.

Kanal247.com - Rihanna dan Chris Brown diketahui sempat menjalin hubungan beberapa tahun yang lalu. Namun hingga kini kisah antara mereka tidak bisa begitu saja dilupakan oleh publik. Apalagi mengingat keduanya sempat terlibat kasus, ketika Chris Brown dituding melakukan pemukulan hingga menyebabkan luka pada Rihanna.

Kisah masa lalu Chris Brown dan Rihanna kembali mencuat ke permukaan ketika video mesra antara Chris dan Agnes Monica beredar baru-baru ini. Dalam video tersebut keduanya terlihat sangat dekat dan tak segan-segan memperlihatkan keintiman. Agnes dan penyanyi dunia itu bahkan berciuman.

Beredarnya video tersebut rupanya juga membawa imbas bagi Rihanna. Seorang sumber mengatakan bahwa ponsel penyanyi yang akrab disapa Riri ini "meledak" lantaran banyaknya orang yang mengirimkan pesan terkait hubungan antara Chris dan Agnes. Meski begitu, sumber tersebut memastikan bahwa Riri sendiri telah move on.

"Ponsel Rihanna 'meledak' dengan banyaknya teman-teman yang mengirimkan pesan tentang Chris dan Agnes, tetapi dia tidak tertarik untuk mendengar tentang kehidupan asmara Chris. Sudah lama sejak Chris menghancurkan hatinya dan Rihanna telah move on," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari HollywoodLife.

Baca juga ...

Menurutnya, Riri juga sudah tidak peduli apakah kedekatan Chris dengan Agnes memang benar atau sekedar hubungan kerja saja. "Dia tidak peduli apakah rumor tentang Chris dan Agnes adalah benar, atau mereka hanya bekerja sama, tidak ada bedanya dengan Rihanna," imbuhnya.

Rihanna sendiri sebenarnya sudah cukup lama melupakan Chris. Ia beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, yang terbaru adalah Hassan Jameel. Meski begitu, belakangan muncul kabar jika keduanya sudah putus.

Meski begitu, sumber tersebut mengatkan Rihanna mengharapkan Chris berubah dan menjadi lebih dewasa. Ia menegaskan bahwa Rihanna tidak memiliki waktu untuk mengamati dan mencari tahu dengan siapa mantan kekasihnya itu menjalin hubungan.

"Dia berharap Chris telah belajar dan menjadi dewasa sejak hubungan mereka berakhir, tetapi dia terlalu sibuk untuk mengikuti setiap pacar baru-nya. Sudah lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia mengharapkan yang terbaik, namun dia tidak tertarik untuk mendengar tentang Agnes atau wanita lain yang dikencani Chris," pungkasnya.

Sementara itu, video yang memperlihatkan kemesraan Chris Brown dan Agnes sendiri disinyalir merupakan potongan adegan untuk video musik kolaborasi mereka. Meski begitu keduanya memang dikenal cukup dekat dan beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel