Punya Ciri Khas di Telinga Kiri, Bukti Aura Kasih Bukan Wanita dalam Video Mesum?

Foto: Punya Ciri Khas di Telinga Kiri, Bukti Aura Kasih Bukan Wanita dalam Video Mesum? Instagram



Bahkan, pakar telematika juga menyebut beberapa perbedaan di bagian tubuh Aura Kasih dengan wanita dalam video mesum tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik dihebohkan saat beredar video mesum, dimana wajah model wanitanya dinilai mirip dengan Aura Kasih. Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu, tampak seorang wanita berambut panjang terekam sedang melakukan hubungan intim. Bagian tubuh bagian atas wanita itu pun juga terlihat.

Dilansir dari hot.detik.com, pakar telematika bernama Abimanyu Wachjoewidajat memang menilai ada beberapa bagian tubuh Aura Kasih mirip dengan wanita di video mesum tersebut. Namun, ada yang membedakannya. "Hidung, leher sama badannya, badannya lebih gede dari dia (Aura Kasih). Mungkin itu yang membedakan jauh kalau itu Aura Kasih," kata Abimanyu, Jumat, 22 Juni.

Abimanyu juga menjelaskan, badan wanita dalam video tersebut lebih berisi. Bahkan, bagian hidung juga terlihat berbeda dengan milik Aura Kasih yang lebih tirus. "Badannya berlipat. Hidungnya Aura Kasih itu tirus, ada beberapa foto dia kan kalau bergaya rada dangak. Kalau kita perhatiin hidungnya dia bangir, ke atas. Nah kalau ini hidungnya melebar," jelasnya.

Baca juga ...

Sekilas, wajah wanita dalam video tersebut memang terlihat seperti Aura Kasih. Namun, jika diperhatikan secara detail, ada beberapa perbedaan yang menonjol, termasuk bagian lehernya. "Mukanya mirip, profil mukanya kayak Aura Kasih. Kalau detail itu nggak, beda. Lehernya Aura Kasih ada kayak jakunnya tajem, ini nggak kelihatan," imbuh Abimanyu.

Bahkan, Abimanyu juga menyebut ada ciri khas pada telinga Aura Kasih di sebelah kiri. "Sebetulnya yang bisa diciriin itu, Aura Kasih itu ciri khasnya di kuping. Kuping kirinya dia itu tulangnya ada tiga. Kalau ada orang kebetulan kuping lebar kayak ada tiga celah. Tapi ini kupingnya nggak begitu kelihatan sudah ketutup rambut," ungkap Abimanyu.

Melihat perbedaan yang dimiliki wanita itu, baik di bagian telinga, hidung hingga leher, Abimanyu menilai hal tersebut sudah cukup menjadi bukti. "Kupingnya (Aura Kasih) khas. Tapi itu sudah cukup, tulang hidung sekarang juga kan sudah beda, ini orang sih hidungnya lebar," katanya lagi.

Terlebih lagi, bagian tubuh wanita itu juga terlihat berbeda jauh dengan Aura Kasih. Bahkan, meskipun video itu disebut bukan editan, hanya beberapa angle saja wajah wanit tersebut dinilai memiliki kemiripan dengan Aura Kasih. "Dengan posisi tidur orangnya kelihatan gemuk. Bawah dada dan perut sampai betekuk-tekuk itu terlihat (gemuk)," tandas Abimanyu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel