Segera Menikah dengan Jo Jung Suk, Gummy Tulis Pesan yang Menyentuh Untuk Fansnya

Foto: Segera Menikah dengan Jo Jung Suk, Gummy Tulis Pesan yang Menyentuh Untuk Fansnya Kmusic



Gummy mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan memuji Jo Jung Suk yang telah menemaninya selama ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy dikabarkan segera menikah pada musim gugur pada 2018 ini. Kabar itu bahkan sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk dan Gummy merupakan pasangan selebriti yang sudah berpacaran selama lima tahun. Hubungan mereka selalu mendapatkan dukungan dari publik. Tak heran jika pengumuman rencana pernikahan mereka ini menuai banyak ucapan selamat.

Di sisi lain hingga saat ini Jo Jung Suk dan Gummy belum bisa mengabarkan tentang tanggal pernikahan mereka maupun lokasi acaranya. Hal itu baru akan dibahas dalam pertemuan formal kedua keluarga sebagai calon besan. Jo Jung Suk menulis surat pada fans dan agensi Gummy sudah buka suara terkait pernyataan rencana pernikahan ini.



Menyusul setelah itu, Gummy menulis pesan panjang untuk para penggemar seiring munculnya kabar pernikahan mereka. “Aku yakin kalian semua sangat terkejut hari ini. Aku memikirkan banyak hal di setiap kata-kata ini yang membuatku sangat lambat,” kata Gummy seperti yang diunggah di fan café. “Seperti yang kalian lihat di artikel berita, aku akan menikah. Meskipun beban sepenuhnya dan juga detailnya belum sampai padaku, ini adalah sebuah keputusan yang aku buat,” tulis Gummy.

“Dia adalah seseorang yang memberikanku banyak kenyamanan dan kekuatan dalam jangka waktu yang lama. Dia adalah seseorang yang mengajarkanku banyak hal,” puji Gummy. “Aku sangat bersyukur dan bertemu orang hebat seperti itu. Aku percaya itu semua bisa terjadi, terima kasih untuk dukungan yang tulus yang kalian berikan pada kami,” tutur Gummy.

“Aku akan melewati perubahan yang besar dalam hidupku. Tapi aku akan berusaha untuk beradaptasi di situasi yang baru dan membesarkan keluarga yang baik,” tulis Gummy. “Aku akan terus mengekspresikan pengalaman-pengalamanku dan emosi lewat musik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk berbagi lebih banyak cerita dan terhubung pada kalian semua,” kata Gummy. “Hal-hal yang belum aku katakan, aku akan terus berbicara secara perlahan dalam periode waktu, terima kasih,” tutup Gummy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel