Black Pink Diminta Tinggalkan Panggung Saat Tengah Tampil di 'Lotte Family Festival', Fans Geram

Foto: Black Pink Diminta Tinggalkan Panggung Saat Tengah Tampil di 'Lotte Family Festival', Fans Geram Instagram



Saat tengah tampilkan 'Forever Young', mendadak musiknya diputus, kemudian Black Pink diminta turun dari panggung oleh seorang staf.

Kanal247.com - Jumat, 22 Juni 2018, sederet musisi papan atas K-Pop tampil di acara "Lotte Duty Free Family Festival 2018" yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul, Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, Black Pink merupakan salah satu grup K-Pop yang diundang untuk tampil memeriahkan acara tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Black Pink dijadwalkan untuk menyanyikan empat lagu andalan mereka. Keempat lagu itu adalah "As If It's Your Last", "Stay" dan dua lagu baru mereka, yakni "Forever Young" dan "DDU-DU DDU-DU".

Namun, saat tengah menyanyikan lagu "Forever Young", tiba-tiba saja salah seorang staf bersetelan warna hitam naik ke atas panggung dan mendekati keempat member Black Pink. Setelahnya, ia pun memberi isyarat untuk memutus musik yang sedang diputar.

Tentu saja hal itu langsung mendapatkan sorakan kekecewaan dari para penonton yang hadir. Selanjutnya, staf tersebut mengumpulkan Jennie cs yang masih sangat bingung dengan interupsi yang tiba-tiba itu. Staf itu pun kelihatannya menjelaskan situasi yang menyebabkan mereka harus berhenti di tengah penampilan.

Baca juga ...

Setelahnya, para member Black Pink pun langsung turun dari panggung. Pihak MC acara tersebut pun terdengar mengumumkan, "Ada sedikit masalah internal. Kami akan melanjutkan penampilannya setelah masalah tersebut selesai."

Akan tetapi, Black Pink tidak kembali lagi ke atas panggung setelahnya. Hal itu pun memicu amarah para fans pada pihak penyelenggara acara atas buruknya manajemen serta perlakuan mereka terhadap Black Pink. Selain itu, tak sedikit pula yang meminta agar mereka diberikan penjelasan terkait dengan masalah yang membuat Black Pink sampai harus turun panggung di tengah penampilan mereka.

"Ini gila. Benar-benar tidak profesional," tulis salah seorang netter. "Seseorang harus memberikan penjelasan yang baik tentang hal ini. Naik ke atas panggung lalu dipaksa turun seperti itu sangatlah tidak profesional," komentar netter lain. "Ini benar-benar konser yang buruk," ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Black Pink melakukan comeback dengan mini album perdana mereka yang berjudul, "Square Up". Dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu, Black Pink menyuguhkan empat lagu baru dalam mini album perdana mereka tersebut.

Keempat lagu tersebut adalah "DDU-DU DDU-DU", "Forever Young", "Really" dan "See U Later". Produser andalan YG Entertainment, yakni Teddy, turun tangan langsung dalam pembuatan keempat lagu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel