Sederet Musisi K-Pop Ini Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2018, Idolamu Termasuk?

Foto: Sederet Musisi K-Pop Ini Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2018, Idolamu Termasuk? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Deretan musisi K-Pop ini masuk berbagai kategori, mulai Choice International Artist hingga Choice Next Big Thing.

Kanal247.com - Jumat, 22 Juni 2018 waktu setempat, pihak penyelenggara Teen Choice Awards 2018 meluncurkan daftar nominasi terbaru untuk tahun ini. Sederet nama musisi K-Pop pun terlihat muncul dalam daftar nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.


Baca juga ...

Untuk kategori Choice International Artist, terdapat lima grup K-Pop yang masuk dalam nominasi untuk kategori tersebut. Kelima grup K-Pop tersebut adalah Bangtan Boys, EXO, Black Pink, GOT7 dan Super Junior yang masuk nominasi bersama dengan grup pop Amerika Latin yang bernama CNCO.

Sedangkan untuk kategori Choice Next Big Thing, sederet nama musisi K-Pop juga muncul dalam daftar nominasi. Mereka adalah Black Pink, Jackson GOT7, NCT dan Stray Kids. Musisi Jacon Sartorious dan MattyBRaps juga masuk menjadi nominasi dalam kategori tersebut.

Untuk kategori bertajuk Choice Fandom, ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dan Blink (sebutan untuk fans Black Pink) masuk dalam daftar nominasi. Namun, untuk memenangkan kategori tersebut, mereka juga harus bersaing dengan para fans Taylor Swift, Fifth Harmony, One Direction dan CNCO yang juga berada dalam daftar nominasi.

Voting untuk gelombang kedua dan terakhir Teen Choice Awards 2018 telah dibuka pada tanggal 22 Juni 2018 pukul 21.00 waktu setempat dan akan ditutup pada 28 Juni 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Teen Choice Awards 2018 sendiri baru akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang dan akan disiarkan di channel Fox. Untuk mencari tahu lebih banyak tentang cara voting musisi favoritmu bisa dilihat di sini.

Kira-kira siapakah musisi K-Pop yang akan berjaya di Teen Choice Awards 2017? Jangan lupa beri dukungan untuk idola kesayanganmu ya!

Sementara itu, sebelumnya Super Junior sudah pernah memenangkan penghargaan Choice International Artist pada tahun 2015 silam. Pada tahun itu pula, para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) juga berhasil memenangkan kategori Choice Fandom. Sedangkan pada tahun 2017 yang lalu, Bangtan Boys sukses memenangkan kategori Choice International Artist.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel