Kode Keras Pada Suami, Titi Kamal Ingin Anak Ketiga?

Foto: Kode Keras Pada Suami, Titi Kamal Ingin Anak Ketiga? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Titi Kamal mengirimkan kode pada Christian Sugiono, ingin anak ketiga lantaran putra-putranya anteng.

Kanal247.com - Kebahagiaan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya mereka. Seperti diketahui, Titi melahirkan anak laki-laki keduanya pada bulan Desember lalu yang diberi nama Kai Attar Sugiono.


Baca juga ...

Namun hanya enam bulan setelahnya, Titi justru memberikan isyarat bahwa dirinya menginginkan anak lagi. Hal tersebut diungkapnya melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, aktris cantik ini menggendong bayi Kai yang terlihat anteng dalam pelukan.

"Kalo babynya anteng kayak Kai sama Juna pas baby, aku rela deh anak banyak *kodekeras. Abang main kelaut, mommy foto dulu sama Kai @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono," tulis Titi Kamal. Tampaknya istri Christian Sugiono ini senang lantaran putranya anteng.

Keinginan Titi untuk memilliki anak lagi rupanya juga mendapat banyak dukungan dari penggemar dan pengikutnya di Instagram. Bahkan tidak sedikit yang mengharapkan aktris cantik ini membentuk kesebelasan.

"Ayoo tambah lagi, biar dapat anak cewek ya, bunda kai," kata @mn***ulrahman. "9 lagi biar jadi team sepakbola (kalo cowok semua)," saran @eng***engg. "Anak ganteng gini punya sebelas mah gak nyesel..," tulis @ok***ras . "Jos atuh mba titi langsung aja sebelas biar pas group bola kesebelasan...hehehe," timpal @m***egar74.

Sayangnya kode keras Titi Kamal kepada suaminya itu belum mendapat respon dari Christian Sugiono sendiri. Hal tersebut tentunya membuat publik penasaran, apakah ayah dua anak ini masih menginginkan anak lagi atau tidak.

Titi dan Christian Sugiono sendiri dikenal sebagai salah satu pasangan yang banyak difavoritkan penggemar. Sebelum akhirnyaa menikah pada 2009 lalu, keduanya sudah berpacaran selama bertahun-tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Putra pertama bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...