Kang Daniel Kalahkan Gong Yoo-Park Seo Joon sebagai Model Iklan Brand Reputasi Terbaik di Juni

Foto: Kang Daniel Kalahkan Gong Yoo-Park Seo Joon sebagai Model Iklan Brand Reputasi Terbaik di Juni Spotvnews.com



Kang Daniel berhasil membuat jarak poin yang jauh dengan Gong Yoo yang berada di posisi kedua.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institutes seperti biasa di setiap bulannya merilis brand reputasi terbaik untuk beberapa hal. Berdasarkan data terbaru, brand reputasi terbaik unutk model pria pada bulan Juni ini berhasil dimenangkan oleh Kang Daniel.

Data ini dikumpulkan berdasarkan analisa dari sikap konsumen dengan menggunakan pengumpulan big data pada 21 Mei hingga 22 Juni. Banyak hal yang dipertimbangkan oleh > The Korean Business Research Institutes untuk menentukan model iklan pria dengan reputasi terbaik dari 50 nama yang diteliti.

Faktor-faktor yang dipertimbangkan yaitu partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial. Hasilnya, Kang Daniel berada di posisi pertama dengan index brand reputas sebanyak 1.073.888 poin. Kang Daniel sering muncul di pencarian online dengan kata kunci seperti “imut”, “tampan” dan “aku menyukainya”.

The Korean Business Research Institutes juga menilai tentang reaksi positif dan negatif dari seorang model iklan tersebut. Kang Daniel 83,22 persen yang lebih condong ke arah reaksi positif. Kang Daniel mengalahkan aktor Gong Yoo yang berada di posisi kedua untuk Juni ini.

Baca juga ...

Gong Yoo memiliki jarak poin indeks brand reputasi yang sangat jauh dari Kang Daniel. Aktor populer Korea Selatan ini mendapatkan total indeks sebanyak 768.187 poin. Meski sedang tidak tergabung dalam proyek akting baru, Gong Yoo adalah aktor sekaligus selebriti tetap kuat mempertahankan popularitasnya.

Posisi ketiga diisi oleh Park Seo Joon yang mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 672.836 poin. Popularitas Park Seo Joon sendiri sedang meningkat karena kesuksesan serial TV “What’s Wrong With Secretary Kim”. Terbukti dengan naiknya indeks Park Seo Joon dari bulan Mei lalu dengan kenaikan sebesar 46,98 persen.

Posisi keempat diisi oleh aktor lain yang juga sedang bersinar yaitu Jung Hae In. Jung Hae In turun drastis langsung ke posisi empat setelah bulan sebelumnya berhasil mengalahkan Gong Yoo dengan menempati posisi pertama. Hal ini tidak lepas dari kesuksesan “Pretty Noona Who Buys Me Food” yang menaikkan citra Jung Hae In.

Posisi kelima sendiri ditempati oleh Sung Dong Il yang kini sukses dengan serial TV “Miss Hammurabi” dan juga film barunya yang berjudul “The Accidental Detective 2: In Actionn” yang sudah berhasil mencapai 1 juta penonton di bioskop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel