Tampilkan 'Bad Boy' versi Bahasa Inggris di KCON New York, Red Velvet Buat Fans Heboh

Foto: Tampilkan 'Bad Boy' versi Bahasa Inggris di KCON New York, Red Velvet Buat Fans Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilkan Red Velvet saat menyanyikan 'Bad Boy' versi bahasa Inggris yang sukses buat fans maupun netizen heboh ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-pop Red Velvet merupakan line up untuk konser KCON New York yang digelar pada tanggal 23 Juni 2018 yang lalu. Tak disangka-sangka, saat itu pun Red Velvet membuat sebuah kejutan spesial dengan menampilkan lagu "Bad Boy" dalam bahasa Inggris.


Baca juga ...

Akun Twitter resmi KCON USA pun mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video fancam yang kemudian mereka bagikan di dunia maya. Tentu saja video tersebut pun langsung membuat para fans heboh.

Usai melihat video fancam tersebut, para fans dan netizen pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang takjub sekaligus terpesona melihat penampilan Irene cs menyanyikan lagu "Bad Boy" dalam versi bahasa Inggris.

"Benar-benar terdengar keren baik dalam bahasa Inggris maupun Korea. Lagu ini sungguh sebuah masterpiece! Lagu terbaik dari Red Velvet," ujar salah seorang netter. "Lirik bahasa Inggris dari lagu 'Bad Boy' terdengar seksi banget. Gila! Red Velvet juga keren banget saat menampilkannya," tukas netter lain. "Sungguh bagus sekali! Beat lagunya juga mempunyai kesan genre pop Amerika. Aku senang hasilnya bagus seperti ini!" komentar yang lainnya.

Fans dan netter pun bukan hanya membanjiri lagu "Bad Boy" versi Inggris yang dibawakan oleh Red Velvet. Namun, tak sedikit dari mereka yang berharap agar "Bad Boy" versi bahasa Inggris bisa segera dirilis.

"Mereka harus segera merilis versi ini sesegera mungkin! Indera pendengaranku telah diberkati. Inilah yang membuat Red Velvet sangat keren!" tulis salah seorang netter. "Biasanya versi Inggris dari lagu K-Pop sangat menggelikan. Tapi ini bagus sekali sehingga orang-orang bisa saja berpikir kalau ini adalah versi aslinya. Ini bagus banget. SM, kami butuh versi ini sekarang!" tukas netter lain. "Kuharap mereka akan segera meluncurkan 'Bad Boy' versi Inggris yang resmi secepatnya," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...