Geram dengan Ulah Sasaeng Fans yang Terus Langgar Privasinya, Youngjae GOT7 Unggah Postingan Ini

Foto: Geram dengan Ulah Sasaeng Fans yang Terus Langgar Privasinya, Youngjae GOT7 Unggah Postingan Ini Soompi



Youngjae mengungkapkan bahwa gangguan sasaeng fans ini sudah terjadi selama lima bulan.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop, istilah sasaeng fans mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Bahkan, mungkin tak jarang yang merasa kesal dengan keberadaan sasaeng fans. Pasalnya, tak jarang sikap mereka bukan hanya membuat para idol, fans lain, hingga orang-orang di sekitar mereka tak nyaman.

Minggu, 24 Juni 2018, Youngjae GOT7 mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dengan membagikan foto anjing lucunya yang bernama Coco, Youngjae meminta pada para sasaeng fans untuk berhenti melanggar privasinya.

그만 카톡 보내세요 제발. stop 5달째 진짜제발stopstopstopstopstopstoptstopstopstop

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ars (@333cyj333) pada



"Berhenti mengirimiku pesan Kakao Talk," tulis Youngjae di kolom caption. "Kumohon hentikanlah. Ini sudah berlangsung selama lima bulan. Aku benar-benar memohon. stopstopstopstopstopstopstopstopstop."

Ini bukanlah pertama kalinya Youngjae membahas tentang perilaku para sasaeng fans yang luar biasa mengganggu di akun Instagram miliknya. Pada Juni 2016 yang lalu, Youngjae dengan sopan memohon para fans untuk berhenti melanggar privasinya melalui postingan di akun Instagramnya.

Namun, permintaan Youngjae itu sepertinya tak terlalu diindahkan oleh para sasaeng fans. Pasalnya, pada bulan September 2016, member GOT7 lainnya, yakni Jackson, terlibat dalam kecelakaan mobil karena fans terus membuntutinya saat akan pergi ke bandara di Tiongkok.

Pada bulan Juli 2017 yang lalu, Mark GOT7 juga sempat membahas tentang sasaeng fans di postingan akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Mark memohon mereka untuk berhenti membuntuti GOT7 dari bandara hingga ke dorm.

Sementara itu, saat ini GOT7 sedang disibukkan dengan tur dunia terbaru mereka yang bertajuk, "Eyes on You". Dalam tur konser tersebut, GOT7 akan singgah di 17 kota besar di seluruh dunia, salah satunya adalah Jakarta, Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel