Kerja Bareng di 'Miracle That We Met', Kai EXO Sempat Tulis Pesan Manis Ini Buat Makeup Artist-nya

Foto: Kerja Bareng di 'Miracle That We Met', Kai EXO Sempat Tulis Pesan Manis Ini Buat Makeup Artist-nya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar fans saat melihat pesan tulisan tangan Kai untuk makeup artistnya ini.

Kanal247.com - Belum lama ini makeup artist Jung Eun Kyoung mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Jung Eun Kyoung memamerkan pesan manis yang dituliskan sendiri oleh Kai EXO untuknya. Seperti yang diketahui, keduanya bekerjasama dalam serial drama "Miracle That We Meet" sebagai aktor dan makeup artist.


Baca juga ...

"Terima kasih atas semua kerja kerasmu. Terima kasih karena selalu membuatku terlihat keren dengan makeup-mu yang indah," tulis Kai dalam pesannya tersebut. "Ini bukanlah terakhir kalinya kita bekerja bersama! Selalu pikirkan aku! Kuharap kita bisa segera bertemu lagi."

Tentu saja Jung Eun Kyoung pun sangat tersentuh dengan pesan tulisan tangan dari Kai tersebut. Hal itu pun diungkapkan oleh Jung Eun Kyoung pada kolom caption postingan itu.

"#Surat Tulisan Tangan #Kai #EXO #Kim Jong In," tulis Jung Eun Kyoung. "Surat tulisan tangan yang dituliskan oleh Kai di atas naskah~ Aku sungguh merasa tersentuh~ Terima kasih banyak~"

Jung Eun Kyoung pun menambahkan, "Ada beberapa waktu di mana aku merasa sangat dihargai bekerja sebagai seorang makeup artist. Aku juga menaruh sebuah foto di ruang makeup-ku. #Makeup Artist Jung Eun Kyoung #Makeup Artist Jenny #Kbeauty #EXO."

Dalam postingan itu, Jung Eun Kyoung pun bukan hanya memperlihatkan pesan tulisan tangan dari Kai. Namun, ia juga mengunggah bagian depan dari lembaran tersebut serta bukti bahwa ia menaruh foto Kai di ruang makeup-nya.

Melihat postingan tersebut, para fans Kai pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya berterima kasih pada Jung Eun Kyoung karena telah membagikan postingan itu, tapi mereka juga senang melihat surat tulisan tangan Kai yang sangat manis itu.

"Terima kasih karena telah menjaga Jongin (nama asli Kai) dengan baik! Dan terima kasih karena sudah membagikan postingan ini," tulis salah seorang netter. "Ini sungguh manis sekali. Terima kasih karena telah menjaga Kai dengan baik," ujar netter lain. "Pesan tulisan Kai sungguh manis sekali," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...