Absen dari Comeback Musim Panas Mendatang, Jin Lovelyz Hiatus Karena Alami Kecelakaan Mobil?

Foto: Absen dari Comeback Musim Panas Mendatang, Jin Lovelyz Hiatus Karena Alami Kecelakaan Mobil? Soompi



Kini para fans Lovelyz tengah menunggu pernyataan resmi dari pihak agensi terkait dengan rumor tersebut.

Kanal247.com - Pada tanggal 21 Juni 2018 yang lalu, Woollim Entertainment sekali agensi yang menaungi grup K-Pop Lovelyz mengungkapkan bahwa member Jin akan hiatus selama beberapa waktu. Saat itu pihak agensi menjelaskan bahwa Jin tidak bisa ikut dalam kegiatan promosi Lovelyz mendatang karena masalah kesehatan.

Sayangnya, pihak Woollim Entertainment sama sekali tidak memberitahukan detil mengenai sakit yang diderita Jin hingga membuatnya harus hiatus dari kegiatan promosinya bersama para member Lovelyz yang lainnya. Mereka hanya menjelaskan bahwa saat ini Jin sedang fokus untuk sembuh setelah mendapatkan perawatan dari para ahli medis.

Belum lama ini muncul rumor di dunia maya yang mengatakan bahwa Jin bukannya hiatus karena masalah kesehatan. Namun, Jin harus absen dari kegiatan promosi bersama Lovelyz karena mengalami kecelakaan mobil.



Rumor itu sendiri muncul usai sebuah postingan dari website resmi gereja yang biasa didatangi Jin beredar di dunia maya. Dalam pengumuman yang dirilis pada tanggal 24 Juni 2018, tampak tulisan yang berbunyi, "Dirawat di rumah sakit : Park Myung Eun/ Rumah Sakit S (kecelakaan mobil)." Park Myung Eun sendiri merupakan nama asli Jin.

Selain itu, salah seorang netizen juga mengungkapkan bahwa dia sempat melihat Jin di sebuah fasilitas terapi fisik untuk para pasien kecelakaan mobil saat dia datang ke sana untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pada postingan berikutnya, netizen lain mengatakan bahwa manager Lovelyz menyetir dalam keadaan mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan mobil. Di antara para member lainnya, Jin-lah yang terluka paling parah.

Semua rumor dan 'bukti' itu memang tidak bisa menjadi landasan bahwa Jin harus hiatus karena mengalami kecelakaan mobil. Namun, para fans Lovelyz menjadi curiga pada Woollim Entertainment yang diduga telah membohongi mereka. Para fans pun meminta pihak agensi untuk memberikan pernyataan khusus terkait dengan hal ini. Sayangnya, hingga saat ini pihak Woollim Entertainment belum memberikan penjelasan apa pun mengenai rumor dan 'bukti' tersebut.

Sementara itu, Lovelyz sendiri dikabarkan akan melakukan comeback musim panas dalam waktu dekat. Akan tetapi, untuk comeback kali ini, Kei cs hanya akan tampil dengan empat member saja karena Jin tengah hiatus dari berbagai kegiatan promosi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel