Muncul di Bandara Incheon, Penampilan Sederhana Gong Yoo Tetap Sukses Luluhkan Hati Fans

Foto: Muncul di Bandara Incheon, Penampilan Sederhana Gong Yoo Tetap Sukses Luluhkan Hati Fans SBS



Meski setelan yang dikenakan Gong Yoo sangatlah sederhana dan santai, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi visualnya yang menyilaukan.

Kanal247.com - Para selebriti Korea Selatan selalu menarik perhatian banyak orang di mana pun mereka berada. Termasuk ketika mereka muncul di bandara.

Belum lama ini, tepatnya pada Senin, 25 Juni 2018, aktor tampan Gong Yoo terlihat muncul di bandara Internasional Incheon. Keberadaan bintang serial "Goblin" itu pun tentu saja langsung menyedot perhatian banyak orang.

Dalam kesempatan itu, Gong Yoo terlihat sederhana mengenakan t-shirt putih polos bergaya kasual. Guna melengkapi penampilannya saat itu, Gong Yoo pun terlihat memakai kacamata hitam yang membuatnya makin tampil ganteng maksimal.

Baca juga ...

Fashion Bandara Terbaru Gong Yoo

Sumber: Seoul Econ via Nate

Melihat penampilan Gong Yoo saat berada di bandara Internasional Incheon tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku makin kesengsem dengan bintang film "Train to Busan" tersebut meski dia hanya mengenakan kaos t-shirt putih yang tampak sangat sederhana.

"Dia (Gong Yoo) cuma mengenakan t-shirt warna putih tapi... hatiku..." tulis salah seorang netter. "Dia hanya mengenakan celana jeans dan t-shirt warna putih dan tetap saja kyaa..." komentar netter lain. "Tetap terlihat keren meski hanya menyenakan pakaian bergaya sederhana. Pada musim panas seperti ini, tubuhmu adalah yang terpenting. Orang-orang cenderung mengenakan setelan yang sederhana di musim panas karena cuacanya yang panas dan Gong Yoo tampil menyilaukan dalam balutan pakaian seperti itu. Terlihat classy untuknya," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo sendiri sudah lama tidak muncul dengan proyek akting terbarunya. Gong Yoo terakhir kali tampil di layar kaca lewat serial drama "Goblin" yang dibintanginya bersama Kim Go Eun, Lee Dong-wook dan Yoo In Na pada tahun 2017 yang lalu. Sedangkan untuk proyek layar lebar, Gong Yoo terakhir kali muncul dalam film "The Age of Shadows" yang dibintanginya bersama Seo Kang Ho, Shin Sung Rok, Lee Byung Hun dan masih banyak lainnya pada tahun 2016 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel