Cynthiara Alona Akui Pernah Jadi Model Tanpa Busana Salah Satu Majalah Terkenal

Foto: Cynthiara Alona Akui Pernah Jadi Model Tanpa Busana Salah Satu Majalah Terkenal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Instagram pribadinya, Cynthiara Alona tak terima kehidupan pribadinya masih saja diusik meskipun ia tak lagi aktif di layar kaca.

Kanal247.com - Cynthiara Alona memang nyaris tak pernah tampil di layar kaca lagi. Meskipun demikian, ia tetap menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, bintang sinetron "Cinta Fitri Season 1" itu cukup aktif menggunakan sosial media. Sayangnya, berbagai postingan Cynthiara Alona di akun Instagram pribadinya justru menuai berbagai komentar cibiran.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Cynthiara Alona kerap membagikan penampilan seksinya di akun Instagram. Cibiran pun dilayangkan netizen lantaran Cynthiara Alona juga sempat berpenampilan tertutup serta mengenakan hijab.

Cynthiara Alona Protes Kehidupan Pribadi Diusik Netizen

Sumber:Instagram.com/CynthiaraAlona

Menurut Cynthia, ia hanya ingin menikmati hidup seperti yang dilakukannya saat ini. Bahkan, ia berujar hanya ingin menjadi dirinya sendiri tanpa adanya kemunafikan. "Saya sadar diri saya ini siapa-saya pun sadar bahwa agama saya itu apa-dan dengan menjadi diri saya sendiri itu lebih baik buat saya dari pada kemunafikan saya saat saya berjibab yang mana di wajibkan di agama saya. Namun dari akhlak dan klakuan saya ini masih belum pantas untuk itu," tulisnya dalam keterangan postingannya, Selasa, 26 Juni.

Lebih mengejutkan, Cynthiara Alona mengaku dirinya sempat menjadi model seksi di salah satu majalah terkenal di dunia. "Saya mantan model artist telanjang di cover majalah terkenal seluruh dunia yang mana ternyata saya sadar ini lah jati diri saya yang saya tidak mau mempermainkan agama saya krn menurut saya jilbab itu adalah mahkota saya yang saya tidak mau main2 dengan allah saya," lanjutnya.

Cynthiara pun menegaskan jika dirinya kini bukan lagi seorang artis yang harus diikuti gosip-gosip kurang menyenangkan. Menurutnya, kini dirinya sudah memiliki kehidupan pribadi. "1.saya ini bukan artist yang hrs di gosip in 2.Saya ini mempunyai kehidupan dengan cara saya sendiri yang mana saya butuh privacylife.kalian tidak perlu ngurusin kehidupan saya!uruslah hidup kalian sendiri agar lebih baik lagi 3.saya mau ngapain aja toh yg memanggung api nera ka itu saya sendiri bukan kalian bukan kalian!!!!kok repet2 amat sihhhh sih kalian itu apakah saya ini penting buat kalian bully!!!! Pls lah open ur mind," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...