Belum Lama Dirilis, 'The Story of Light Ep. 3' SHINee Rajai Chart Album iTunes di 29 Negara

Foto: Belum Lama Dirilis, 'The Story of Light Ep. 3' SHINee Rajai Chart Album iTunes di 29 Negara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hanya beberapa jam setelah dirilis, 'The Story of Light Ep. 3' berhasil merajai chart album iTunes di 29 negara, termasuk Indonesia.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop SHINee melakukan comeback dengan full album keenam mereka yang berjudul, "The Story of Light". Dalam rangka perayaan anniversary debut mereka yang ke-10, album "The Story of Light" pun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian.


Baca juga ...

"The Story of Light Ep. 1" dengan title track berjudul, "Good Evening" telah dirilis pada tanggal 28 Mei 2018 yang lalu. Sedangkan "The Story of Light Ep. 2" dengan title track berjudul, "I Want You" sudah diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2018.

Senin, 25 Juni 2018, SHINee merilis bagian terakhir dari album "The Story of Light". Pada hari yang sama, SHINee juga merilis MV untuk title track "The Story of Light Ep. 3" yang berjudul, "Our Page". Keempat member SHINee dikabarkan turut serta dalam pembuatan lagu tersebut yang mereka persembahkan untuk mendiang Jonghyun yang meninggal dunia pada bulan Desember 2017.

Hanya berselang beberapa jam setelah perilisannya, "The Story of Light Ep. 3" dikabarkan berhasil merajai chart Top Album iTunes di 29 negara sekaligus. 29 negara tersebut adalah Finlandia, Spanyol, Selandia Baru, Brazil, Polandia, Chile, Meksiko, Peru, India, Indonesia, Jepang, Singapura, Hong Kong, Macau, Taiwan, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Rusia, Ukraina, Kazakhstan, Saudi Arabia, Sri Lanka, Uni Emirat Arab, Israel, Brunei, El Savador dan Estonia.

Tak hanya "The Story of Light Ep. 3". Dua bagian dari album "The Story of Light" yang sebelumnya, yakni "The Story of Light Ep. 1" dan "The Story of Light Ep. 2" juga turut berhasil merajai chart album iTunes di beberapa negara. Selamat buat SHINee!

Sementara itu, "The Story of Light" adalah album Korea pertama SHINee setelah perilisan "1 and 1" pada bulan November 2016 silam. Selain itu, album ini juga merupakan album pertama yang dirilis oleh SHINee setelah kepergian mendiang Jonghyun.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, SHINee mempromosikan album "The Story of Light" secara aktif meski dibagi menjadi 3 bagian. Meski pun mereka sangat berduka atas kepergian mendiang Jonghyun, tapi Onew cs memutuskan untuk melanjutkan hidup dan terus berkarya di industri musik K-Pop.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...