Cara Berjalannya Dinilai Aneh Hingga Disebut Hamil, Prilly Latuconsina: Pinter Banget Yah!

Foto: Cara Berjalannya Dinilai Aneh Hingga Disebut Hamil, Prilly Latuconsina: Pinter Banget Yah! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain memberi klarifikasi, Prilly Latuconsina juga tampak menyayangkan dengan adanya pemberitaan miring tentang dirinya.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina baru saja menunjukkan beberapa potret liburannya di Bali. Seperti diketahui, Prilly berlibur bersama adik, sahabat, manajer serta sang kekasih, Maxime Bouttier. Namun, usai liburan, Prilly dan Maxime justru menemukan pemberitaan tak sedap. Pasalnya, salah satu artikel online menyinggung kata hamil.


Baca juga ...

Terkait hal tersebut, Prilly pun buka suara. Ia tampak geram saat cara berjalannya dinilai aneh. Padahal, hal itu karena Prilly baru menempuh perjalanan dari Nusa Penida, Bali. "Perjalanan ke Nusa Penida cukup melelahkan setelah 30 menit mabok di dalam kapal. kita juga harus turun dan naik tebing yang tinggi dan curam ini. Udah lama gak olahraga. Kakipun langsung sakitnya minta ampun, langsung kaku dan kalo digerakin sakit. Lalu jalannya agak aneh karena emang sakit banget kaki, sampe di kasih koyo dan di kerokin," tulis Prilly dalam Instagram Story, Selasa, 26 Juni.

Prilly Latuconsina Buka Suara Saat Cara Berjalannya Disebut Aneh

Sumber:Instagram.com/PrillyLatuconsina

Prilly Latuconsina Menyayangkan Gosip Miring Tanpa Mengapresiasi Prestasinya

Sumber:Instagram.com/PrillyLatuconsina

Prilly pun tak habis pikir dengan pemberitaan yang beredar tentang dirinya. "Lalu tiba-tiba ada artikel aneh yang membahas cara jalan gue dan di tuduh engga engga????!!!!Well hello??!!! Apakah di Indonesia ini gak ada berita yang lebih penting untuk di bahas daripada ngebahas cara jalan seseorang yang aneh abis mendaki? Luar biasa memang!!!" sindirnya.

Bintang film "Danur" itu pun membandingkan artikel yang beredar di luar negeri dan Tanah Air. Menurutnya, artikel yang kini beredar lebih banyak merugikan orang yang menjadi subjek berita. "Di saat gue baca judul artikel luar negeri yang bagus tapi tetap tertarik baca, kenapa miris yaaa baca berita negeri sendiri yang artikelnya clikbait banget tapi merugikan orang yang di beritain," tambahnya.

Prilly Latuconsina Sindir Pemberitaan Miring

Sumber:Instagram.com/PrillyLatuconsina

Tak hanya itu, dalam postingan selanjutnya, Prilly membagikan beberapa potret dirinya yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan. Ia tampak sangat menyayagkan dengan pemberitaan negatif yang selama ini beredar tanpa melihat jerih payahnya. "When people work so hard but people just keep talking sh*t about you and never appreciate it and starting to say "what does she do?' Are you kidding me" #RIPRESPECT," ujar Prilly.

Prilly bahkan tak habis pikir mengapa dirinya disebut hamil. Padahal, ia baru saja berlibur. "Pake baju modelnya besar dan gak membentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis mendaki dan turun tebing. Terus dibilang hamil...Woooww pinter banget yaaahh!! Mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya?" tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel