Drama ‘Work of love’ Junho-Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk Mengurangi Jumlah Episodenya, Kenapa?

Foto: Drama ‘Work of love’ Junho-Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk Mengurangi Jumlah Episodenya, Kenapa? Soompi



Tim produksi dari SBS menjelaskan alasan memperpendek jumalh episode serial TV 'Work of Love' ini.

Kanal247.com - Work of Love merupakan serial TV yang tayang di SBS dan dibintangi Junho 2PM, Jung Ryeo Won hingga Jang Hyuk. Pada 26 Juni, sumber dari SBS selaku pihak produksi mengumumkan bahwa “Work of Love” hanya akan memiliki 19 episode.

Padahal sebelumnya sejak awal produksi, “Work of Love” dijadwalkan akan memiliki 20 episode. SBS pun menjelaskan alasan tim produksi memotong jumlah episode serial TV ini di tengah-tengah penayangan regulernya di stasiun TV tersebut.

SBS menjelaskan bahwa hal ini berkaitan dengan jadwal dari program TV lain di slot Senin dan Selasa malam tersebut. Seperti diketahui sebelumnya slot ini sudah digunakan untuk menayangkan proses pemilihan umum dan juga menyiarkan pertandingan piala dunia. Serial “Work of Love” pun mengalami perubahan untuk jadwal penayangannya.

Baca juga ...

Setelah itu, tim produksi memutuskan untuk menyelesaikan serial TV ini hingga 19 episode saja. Maka episode terakhir “Work of Love” akan ditayangkan pada Selasa, 17 Juli mendatang. Perubahan ini juga mempertimbangkan serial TV lain yang juga segera tayang di slot penayangan “Work of Love” ini.

Jika tetap pada rencana untuk menayangkan 20 episode, maka episode terakhir akan tayang pada Senin, 23 Juli mendatang. Sedangkan slot itu akan digunakan untuk menayangkan serial TV baru “Thirty but Seventeen” yang dibintangi Shin Hye Sun dengan Yang Se Jong.

Sementara itu, “Work of Love” menampilkan tentang karakter-karakter yang kisahnya berdekatan dengan restoran, makanan dan dapur. Naskah serial TV ini ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya menggarap serial populer dengan kisah yang berdekatan dengan makanan juga yaitu “Pasta”. “Work of Love” sempat diprediksi akan sukses jika melihat ke penulis naskah dan deretan pemeran utamanya tersebut.

Namun menurut data dari Nielsen Korea, “Work of Love” yang tayang di TV publik ini hanya mendapatkan rating sekitar 4 hingga 7 persen saja dengan tertinggi 7,1 persen dan paling rendah yaitu 4,5 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel